4. how much

3K 353 33
                                    

Akhir pekan hal yang biasa dilakukan Chenle adalah pergi keluar kota atau nggak keluar negeri, untuk ngapain? Biasanya jalan-jalan atau paling nggak Chenle sarapan di berbagai daerah atau negara yang punya pemandangan dan suasana indah, tapi palin...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Akhir pekan hal yang biasa dilakukan Chenle adalah pergi keluar kota atau nggak keluar negeri, untuk ngapain? Biasanya jalan-jalan atau paling nggak Chenle sarapan di berbagai daerah atau negara yang punya pemandangan dan suasana indah, tapi paling sering untuk sarapan Chenle ke Singapore tepatnya ke Oscar's, alasanya sekalian nemani kakaknya juga. Jadwal kuliahnya yang super sibuk dan memusingkan membuat Chenle ingin sedikit refreshing.

Tapi akhir pekan ini Chenle melakukan hal yang nggak biasa, dia tidak keluar kota ataupun keluar negeri, dia hanya ingin keluar rumah tepatnya ke taman kota. Chenle sampai minta Yangyang yang sedang berada di Jerman untuk ikut dia ke Taman Kota.

Alasan Chenle akhir pekan ini ke taman kota karena anjing peliharaan barunya yang bernama Daegal harus terbiasa dengan tempat tinggalnya saat ini, Daegal sudah sering keluar negeri jadi Chenle harus di bawa jalan-jalan di sekitar daerah tempat tinggalnya.

"Padahal taman rumah lo udah lebih bagus dari ini, kenapa lo malah ke taman kota sih?" tanya Yangyang

"Ya sekali-sekali, lagian nggak buruk juga"

Banyak aktivitas yang orang-orang lakukan di sini dari yang olahraga sampai yang cuman mau makan doang. 5 tahun lalu di taman kota ini gak begitu banyak fasilitasnya tapi sekarang sudah lumayan banyak contohnya Wall Climbing.

Chenle berhenti sebentar buat lihat aksi orang-orang di Wall Climbing, tapi satu hal yang buat perhatian Chenle terfokus.

Chenle melihat Cewek yang baru aja turun dari atas, Chenle di buat jadi Speechless. Chenle berasa lihat bidadari turun dari surga.

"Chenle, Anjing lo" ucap Yangyang Keras

Tapi Chenle seakan menjadi tuli mendengar suara Yangyang, "Le, Anjing lo" teriak Yangyang

Chenle menoleh, "Ngapain lo manggil gue anjing"

"Itu Anjing lo lepas, Bos" ucap Yangyang

Chenle langsung panik, "Yaelah coba lo kejar" Chenle langsung berlari ke arah daegal

"Iya juga ya" ucap Yangyang berguman

Tapi daegal malah berhenti didepan bidadari, Chenle buru-buru benerin rambutnya.

"Ekhm" dehem Chenle

Bidadari yang di kata Chenle itu mendongakkan kepala melihat ke arah Chenle. Sedangkan Daegalnya sudah berada dalam gendongan cewek itu.

"Oh hai" sapa nya balik

"itu" Chenle menunjuk ke Daegal

"Oh ini anjing lo?"

"Iya namanya Daegal" ucap Chenle

"Lucu banget Daegal" ucapnya

"Makasih?"

Cewek itu memiringkan kepalanya dan lanjut tersenyum. Chenle kaya mau pingsan waktu cewek itu tersenyum. Terserah deh kalau dikata lebay, tapi memang begitu rasanya.

NEW ZONETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang