5. confession

3K 371 50
                                    

Rasanya ketika bertemu hari senin begitu cepat, baru kemarin hari minggu tapi sekarang sudah senin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Rasanya ketika bertemu hari senin begitu cepat, baru kemarin hari minggu tapi sekarang sudah senin. Dengan terpaksa Giselle harus bersiap untuk kuliah, gak hanya Giselle tapi Haechan juga.

Giselle sudah menunggu sepupunya di teras rumah, "Lama banget bocah" Guman Giselle

Beberapa saat kemudian Haechan datang, Giselle sedikit tercengang melihat penampilan sepupunya itu.

"Kenapa ganteng ya gue, udah tau kok" ucap Haechan

"Pede amat Bambang, Aneh tau gak. Ada apaan lo begaya begini" tanya Giselle

"Wajar lah kan gue anak Jennie Kim, kali gayanya macam gembel"

"Seringnya sih gitu, lo ke kampus mana pernah pakai kemeja. Ini tiba-tiba pakai kemeja"

"Lo sebenarnya mau muji gue ganteng banget kan Sel, tapi secara tersirat"

"Firasat gue buruk banget, lo kaya gini"

"Bacot sia"

Haechan berjalan ke arah mobil, otomatis Giselle mengikuti cowok itu. Baru memegang gangang pintu mobil, Haechan langsung melihat ke arah Giselle

"Sel"

"Sumpah ini firasat gue gak bagus"

"Hehehe, gue mau jemput Somi lo berangkat sendiri ya" Haechan cuman nyengir aja

Benar saja firasat Giselle, "Ada gak ya orang punya sepupu yang lebih useless dari lo"

"Ya maap, namanya juga mau pdkt"

"Makan tuh pdkt" Giselle melempar gumpalan tissue yang ada di tanganya dari tadi

"Jahat banget lo, Nanti gue traktir deh, jangan ngambek"

Giselle hanya memutar bola matanya, ucapan Haechan semuanya omong kosong. Dari dulu cowok satu itu selalu saja begitu. Dia hanya pasrah melihat Haechan pergi, ya mau bagaimana. Maksa juga gak bagus. Pilihan terakhir dia cuman pesan taksi online, gak mungkin juga Giselle nebeng sama teman-temannya yang lain.

Baru saja Giselle keluar pagar rumah, disana Jaemin sudah bersandar di samping mobilnya.

"Jaemin, ngapain lo kesini" tanya Giselle

"Jemput elo"

"Kan gue gak minta"

"Terus kenapa?"

"Nggak sih, ya udah lah cepat antar gue ke kampus"

Giselle langsung membuka pintu penumpang dan langsung duduk. Mumpung ada yang gratis kenapa di tolak.

Diantara 3 teman cowoknya Giselle paling dekat dengan Jaemin. Haechan gak masuk hitungan teman karena dia sepupunya dan gak usah ditanya lagi dekat apa nggak, karena Giselle sudah sering nginap di rumah Haechan jadi pastinya dekat.

NEW ZONETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang