Jake sudah menunggu Giselle di depan gedung Appartemen Giselle, dia punya kelas yang sama dengan Giselle hari ini dan kebetulan gedung Appartemen Giselle tidak jauh dari kampus USM yang hanya berjarak 100 M saja, kalaupun jauh Jake akan tetap menunggu Giselle.
Dengan senyuman yang indah milik Jake yang mungkin akan menyihir banyak orang yang melihatnya, ia melihat Giselle yang keluar dari lobby appartemennya. Giselle bukan maksud ke ge'er an melihat Jake yang tersenyum ke arahnya, ia tahu bahwa laki-laki ini pasti menunggu.
"Giselle" Panggil Jake
Giselle berjalan ke arah Jake, tampaknya Giselle sudah terbiasa dengan kehadiran Jake yang mengganggunya.
"Nunggu gue?" tanya Giselle
"Lo tau?"
"Ya gak mungkin lo ngemis depan sini" ucap Giselle, Giselle lebih dulu jalan dan Jake menyamakan langkah dengan Giselle
"Btw, lo sudah membuka hati buat gue?" tanya Jake
Giselle mengerutkan dahinya, "Jangan mimpi deh, gue capek harus ngadapin orang sinting kaya lo"
"Jangan bilang gue orang sinting dong, gue gak sinting"
"Terserah"
"Orang biasanya manggil gue orang ganteng, tapi kalau lo manggil gue orang sinting sebagai panggilan spesial gak apa-apa deh"
"Makin sinting aja nih orang" ucap Giselle
Gak bisa dihindari kehadiran Jake disamping Giselle jelas buat kebanyakan perempuan dijurusannya iri. Giselle yang bisa di kelilingi orang-orang ganteng jelas buat banyak yang iri, tapi 'orang ganteng' yang dibilang mereka ini adalah 'orang sinting' menurut Giselle.
Jake tetap setia di samping Giselle, tapi perempuan ini menganggap Jake cuman angin lewat aja. Namun waktu Jake mengeluarkan pringles pink, Giselle langsung menoleh cepat ke arah Jake.
"Tiba-tiba gini kenapa?"
Jake hendak menarik lagi pringlesnya namu Giselle tahan, "Sudah jadi hak milik gue"
"Gue gak bilang itu buat lo" ucap Jake
"Tapi lo naroh di meja gue" sahut Giselle
Jake melepaskan pringles dari tangannya dan menatap Giselle sambil tersenyum.
"Lo kenapa gitu?"
"Lo mau pringles lagi?" tanya Jake
"Kalau gratis kenapa nggak?"
Jake mengeluarkan 2 tabung pringles dari tasnya, "Buat lo" ucap Jake
Bukan menerima pringles itu, Giselle malah menatap nyalah kepada Jake "Bentar deh"
"Kenapa?" Jake sudah takut Giselle ngamuk
"Lo tau gue suka pringles darimana?" tanya Giselle
"Nebak aja" ucap Jake santai