7. trust

2.3K 290 37
                                    

Haechan lagi duduk santai di depan departemennya Somi alias ini cowok nunggu gebetannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Haechan lagi duduk santai di depan departemennya Somi alias ini cowok nunggu gebetannya. Biasalah Pendekatan dengan calon pacar jadi kudu kelihatan effortnya.

Ternyata di departemen Somi ini banyak anak-anak selebgram yang kayanya Haechan pernah lihat. Soalnya dari tampilan orang-orang disini stylis banget. Syukurnya akhir-akhir ini Haechan suka minta saran dari Mamanya a.k.a Ibu Jennie mengenai mode terbaru jadi kalau dilihat gak kalah keren lah pokoknya.

Sebenarnya Haechan ada kuliah tapi dia bolos demi menyamakan jadwalnya dengan Somi, ini kalau Giselle tau sudah dilaporin si Haechan ke bapaknya tapi berhubung Giselle kayanya gak ada kuliah juga jadi mana tau itu anak.

Asik lihat-lihat orang berlalu-lalang di sekitar sini ada objek yang kentara banget tampilannya buat Haechan. Baju sih biasa banget tapi rambutnya warna pink. Haechan gak nyangka aja ada mahasiswa rambutnya di warnain pink.

Ngerasa dilihatin itu cewek mundur dan menoleh ke arah Haechan.

"Kayanya lo bukan mahasiswa disini deh?" Ucap nya

"Ha?" ucap Haechan sedikit gagap

"Haechan" dari arah lain Somi memanggilnya, otomatis Haechan menoleh ke arah Somi

"Eh, Ryujin. Kenal sama Haechan ya?" Tanya Somi

Ryujin menggeleng, "gue duluan ya" ucap Ryujin. Ryujin melenggang begitu aja.

"Ayo" Somi langsung menarik Haechan

"Teman kamu?" Tanya Haechan

"Suka?"

"Kok mikir gitu kan cuman nanya teman kamu apa bukan"

"Karena teman seangkatan jadi mungkin teman kali"

Karena cukup berpengalaman Haechan tau Somi lagi cemburu. Ya sebenarnya belum official tapi kan sering bareng, Somi jelas lah kesal kalau Haechan nanya cewek lain.

"Mau kemana?" Tanya Haechan

"Pulang"

Haechan melirik Somi sekilas, Somi jelas ngambek. Alasan mengapa Giselle sering ngatain dia Kadal karena Haechan sering gonta ganti gebetan, cuman sebatas gebetan. Haechan cuman punya satu mantan doang, yang banyak itu gebetannya. Banyak yang gak satu frekuensi sama Haechan dan berakhir gitu aja, contohnya kaya tadi.

In case, Haechan cuman mau tau siapa orang-orang yang dekat dengan orang yang dia suka tapi malah berujung salah paham.

"Ayo aku antar pulang" ucap Haechan

Somi mengerutkan dahinya, "Kamu gak bujuk aku buat gak ngambek"

"Kamu gak percaya aku, jadi kayanya cukup" ucap Haechan

Somi terkejut dengar itu, ucapan Haechan benar-benar gak terduga. Dia kira cowok itu akan coba membujuknya supaya tidak kesal lagi, tapi malah membiarkan.

NEW ZONETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang