Setelah pemikiran panjang Sungchan memutuskan ia akan mundur menjadi asdos, sekarang Sungchan sudah di depan kantor dokter cho. Dia gak sendiri, dia mengajak Junkyu untuk merekomendasikan laki-laki ini menjadi penggantinya sebagai asdos dokter cho.
"Lo serius mau mundur?" tanya Junkyu kesekian kali
"Serius" Sungchan langsung mengetuk pintu kantor dokter cho
Ketika mendapat sahutan dari dalam, Sungchan bersama Junkyu masuk ke dalam. Dokter Cho terlihat sibuk memeriksa laporan mahasiswanya.
"Kenapa Sungchan?"
"Begini dok, kayanya saya gak bisa lanjut jadi asdos. Saya minta maaf" ucap Sungchan langsung
Dokter Cho mendongak melihat Sungchan dengan tatapan seriusnya, "Kenapa?"
"Saya gak bisa, dok"
"Alasan kamu kenapa?" tanya dokter cho lagi
"Saya merasa gak cocok jadi asdos" ucap Sungchan
"Saya rasa mahasiswa saya jadi lebih rajin masuk kelas saya dan tugas mereka juga bagus waktu kamu gantikan kelas saya, Kamu sama bagus dengan kakak mu Jaehyun"
"Saya merekomendasikan Junkyu buat jadi asdos dokter cho. Saya rasa Junkyu lebih bagus dari saya dok"
"Sungchan, kamu kenapa? Bukannya menjadi asdos jaminannya nilai kamu di mata kuliah saya. Jangan mempermainkan saya, kamu gak bisa seenaknya memutuskan itu"
"Dok, Saya benar-benar gak bisa. Saya minta maaf"
"Ya sudah lah. Karena kamu sudah carikan pengganti kamu saya akan terima kamu mundur, tapi lain kali kamu harus hati-hati. Gak segalanya bisa kamu coba-coba " tegur dokter Cho
Sungchan dan Junkyu keluar dari ruangan dokter Cho. Suasana hati dokter cho sangat tidak bagus perihal mundurnya Sungchan menjadi asdosnya.
"Apa karena Winter lo mundur, gue dengar dari anak-anak Winter pernah marah-marah sama mahasiswa angkatan bawah gara-gara lo di dekatin sama mereka. Posesif banget dia" ucap Junkyu
"Winter marah? Dia gak marah sama mereka"
"Sumpah kalau lo mundur gara-gara Winter bodoh banget. Lo mau aja nurut sama dia"
"Bukan karena dia, Winter gak pernah minta gue mundur. Dan kalau lo dengar hal buruk tentang Winter berusaha mencelakai mahasiswa angkatan bawah kayanya lo perlu crosscheck lagi" Sungchan jengah dia pergi lebih dulu, akhir-akhir ini banyak gosip yang gak bagus tentang Winter. Dari Winter yang berkelakuan tidak baik hingga di cap menjadi cewek posesif.
Sungchan gak merasa Winter seperti itu dari sudut pandangnya secara objektif. Winter selalu menjadi Winter. Winter yang membantu dirinya sebenarnya, Winter gak menjadi pacar yang posesif apalagi sampai mencelakai orang lain karena posesif. Ini bukan tentang seberapa cintanya Sungchan pada Winter hingga dia berusaha membela dan mengikuti permintaan perempuannya.