Kepala Chenle sangat pusing ketika ia membuka matanya serta matanya juga terasa perih. Pemandangan yang ia lihat ketika membuka mata bukanlah kamarnya, tempat ini sangat asing bagi Chenle. Sambil memijat kepalanya, Chenle berusaha duduk.
"Udah bangun lo" ucap Ningning
Chenle langsung tersentak ketika mendengar suara Ningning dan juga kaget melihat Ningning di depanya yang hanya menggunakan Bathropes.
"Lo kenapa bisa disini" tanya Chenle kaget
"Lo lupa yang terjadi tadi malam?" Tanya Ningning kembali
"Ha? Tadi malam? Kenapa lo cuman pakai bathropes aja"
"Lo lupa? Ini kan kerjaan lo" ucap Ningning
"Gue ngapain?" Chenle sudah panas dingin, dia gak ingat apa-apa tadi malam selain dia ditolak Yiren dan ketemu Ningning di rooftop hotel ini
"Keterlaluan lo sampai lupa, gue yang rugi tau gak"
Pikiran Chenle sudah kemana-mana, apalagi melihat Ningning di ruangan yang sama dengannya.
"Sekarang gue dimana?"
"Di hotel" jawab Ningning singkat
"Yizhuo, Kenapa sama gue" tanya Chenle
"Lo malam tadi mabuk, ya terus gitu deh"
"Yizhuo, gue melakukan kesalahan sama lo ya?" Tanya Chenle was-was
"Ya jelas lah, masih nanya lagi"
Chenle mengusak-usak rambutnya hingga berantakan, Kenapa dia bisa melakukan hal itu.
"Bentar, Gue mau keluar jangan kemana-mana. Gue pastikan, gue bertanggung jawab" ucap Chenle. Cowok itu turun dari kasurnya dan berlari keluar
Ningning diam di tempat, dia bingung melihat Chenle yang terlihat frustasi.
"Ngapain tanggung jawab? lagian gue sudah pesan baju" Guman Ningning
Kejadian di rooftop semalam cukup dramatis, Chenle tiba-tiba menangis waktu satu botol Wine habis di minumnya. Chenle cerita bahwa dia tolak sama orang yang sangat ia sukai dengan undangan pertunangan.
Ningning cuman dengarkan cerita Chenle, dia kasihan sih tapi ya mau gimana. Chenle gak sekedar minum Wine doang tapi cowok itu minum minuman keras lainnya lalu akhirnya mabuk dan kelakuannya makin ngelantur.
Ningning sudah menghentikan Chenle untuk minum tapi Chenle malah jadi ngamuk waktu Ningning larang dan akhirnya Chenle muntah di baju Ningning.
"Cowok gak tau diri" ucap Ningning saat itu
Dengan berat hati Ningning memesankan kamar buat Chenle, dia gak tau harus mengantar Chenle kemana. Mana Chenle sudah nggak sadar, dengan bantuan Pelayan hotel Chenle dibawa ke kamarnya.