Semenjak Ayah Karina diangkat menjadi menteri keamanan, Tiba-tiba popularitas Karina juga melonjak naik. Anak dari Choi Minho tiba-tiba jadi primadona para laki-laki. Karina di nilai jadi tipe ideal untuk semua laki-laki di seluruh negeri. Wajah cantik, pribadi yang ramah, dan seorang dokter yang cerdas. Nyaris tanpa celah.
Tapi Jeno dibuat kalang kabut akibat itu, kajadian terparah adalah ketika Jeno ke rumah Karina dan ada orang yang hendak melamar Karina. Dan orang yang melamar Karina tidak main-main, dia adalah anak wakil presiden Choi Yeonjun. Makin Jeno dibuat pusing.
Ditambah Karina sering muncul di tv untuk jadi pembicara, kayanya pacar Jeno ini sudah jadi selebritis. Kadang beberapa kali Jeno dan Karina jalan bareng, Jeno disangka hanya bodyguardnya Karina.
Jeno mengacak-acak rambutnya ketika melihat berita di akun gosip tentang Karina dan Yeonjun.
"Balik aja deh lo" sambar Sungchan
Jeno langsung mendongak, "Lo aja kawin Karina. Entar di embat sama anak wapres galau lo sampai mati" sambung Sungchan
"Gak ngaca lo, emang kagak tau Winter di embat sama orang lain"
Sungchan mengangkat tangan dan memperlihatkan jari manisnya, "Lo?"
"... lo tau sendiri itu Karina sudah jadi idaman-idaman para kaum adam. Lo masih mikir-mikir buat ajak dia nikah"
"...bukan itu masalah"
"Apaan?"
"Lo tau kan ayahnya sekarang menteri dan dikabarin mau calonin diri jadi presiden 2 tahun lagi. Lah sedangkan gue, usaha kita belum sebesar google yang buat orang tuanya Karina terkesan sama gue. Gue mau mantasin diri gue buat Karina"
Ekspresi Sungchan langsung datar, "Yaudah kalau Karina keburu diambil orang lo jangan galau"
"Kok lo ngomong gitu"
"Lo bego atau gimana Jen? Lo sudah berapa tahun sih pacaran sama Karina. Kayanya duluan lo official dari gue, kenapa hubungan lo kaya jalan di tempat doang"
Jeno langsung cengo, "...gue gak bego. Makanya gue coba memantaskan diri"
"Bego lo itu bego. Ayahnya Karina nolak lamaran dari anak wapres sampe yang cuman pegawai biasa karena dia tau anaknya cuman mau sama lo. Kok jadi pinter gue. Emang Ayahnya Karina pernah minta lo supaya jadi Bill gates baru bisa ngajak nikah Karina?"
"Gak gitu"
"Elah emang lo nya aja bego, selama anakanya itu bahagia sama lo dan lo bisa tanggung jawab sama Karina kagak usab mikirin ini perusahaan sebesar Google. Karina gak mungkin minta lo beliin burj khalifa, jadi lo tenang aja"
"Kok lo yang sewot"
"Emang bego beneran ini bocah"
"Bocah apaan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
NEW ZONE
Fiksi PenggemarHow to deal with problem in life? [Spin-off In The Zone]