17. asahi is back

1.7K 221 34
                                    

Jarang-jarang Sungchan ikut Winter naik kendaraan umum, jadinya sekarang mereka berdua lagi nunggu bus di halte

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jarang-jarang Sungchan ikut Winter naik kendaraan umum, jadinya sekarang mereka berdua lagi nunggu bus di halte. Dari keluar kelas Sungchan terus menggandeng tangan Winter, gak Sungchan dilepas walau cuman sebentar. Sebenarnya tangan Winter sudah panas mana keringatan tetap aja Sungchan gandeng tangan dia sampai sekarang.

Biasanya Sungchan gak gini tapi karena seminggu lalu Sungchan dihubungi dokter cho kalau dia dimasukkan dalam tim untuk lomba ke Thailand yang akan berangkat besok, Sungchan jadi lebih manja alias bertingkah.

Awalnya Sungchan jelas nolak lah, karena tim yang ada saja sudah persiapan dari 2 bulan lalu dan Sungchan dihubungi baru seminggu lalu. Alasan Sungchan dimasukan dalam tim ini karena ganti rugi Sungchan yang mundur sebagai asdos dokter cho. Ya walaupun Sungchan sudah dapat penggantinya sebagai asdos dokter cho, tetap aja gak ada yang semudah itu di dunia. Jadi beginilah nasib Sungchan saat ini.

"Apa gue pura-pura sakit aja ya supaya besok gak jadi ikut" ucap Sungchan random

"Lo gak pintar bohong" ucap Winter

Bus yang ditunggu berhenti di depan mereka, niat awal mau langsung masuk namun akhirnya mereka diam di tempat  hingga bus yang mereka tunggu pergi. Sosok yang tidak mereka temui beberapa saat ini berdiri di hadapan mereka. Winter dan Sungchan cukup terkejut, Winter kaget karena Asahi sudah pulang ke sini  namun berbeda dengan Sungchan, cowok ini sudah mau mengeluarkan sumpah serapah ketika melihat Asahi.

"Long time not see, Winter" Sapa Asahi dengan senyum yang mengembang di bibir

"Asahi, Kapan lo pulang?" Tanya Winter

"Lusa"

"Ngapain lo balik nyet?" tanya Sungchan sinis

Asahi tidak langsung menjawab, pandangannya jatuh pada tautan tangan Sungchan dan Winter.

"Nyet ini masih friendzone apa sudah naik pangkat"

"Winter pacar gue" sahut Sungchan dengan intonasi yang lebih tinggi

Winter ini bingung kenapa Sungchan dan Asahi baru ketemu sudah berantem, padahal kayanya mereka baru ketemu sekali kalau Winter ingat.

"Oh masih bisa di putus, bisa sih gue tikung" jawab Asahi

Sungchan sudah mengepal tangannya, mana besok dia ke Thailand dan Asahi sudah kembali. Ini sudah galau makin dua kali lipat galau.

"Lo berdua berantem entar aja" ucap Winter

"Kita pulang aja" ucap Sungchan dan menatap Sinis ke Asahi

"Winter nanti gue hubungi ya" kata Asahi

"GAK ADA! GUE BLOCK NOMOR LO DI HP WINTER" ucap Sungchan

"Kaya ada setan bicara" sahut Asahi

Winter sudah pusing, dia langsung menarik Sungchan menjauh dari Asahi kalau semenit lagi mereka berhadapan kayanya pasti sudah baku hantum ini.

NEW ZONETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang