Winter sedang mengunyah coklat di tangannya, entah ini makanan keberapa yang di makan. Di bagian kursi yang kosong sudah banyak sampah makanan dan makanan yang belum dia buka. Dia sini cuman lihat Sungchan, Chenle dan mahasiswa lain sedang latihan.
Entah apa faedahnya melihat mereka latihan. Tapi karena sogokan Sungchan, dia berakhir nunggu disamping lapangan.
"Lama banget" guman Winter
Ini sudah sejam lamanya Winter nunggu Sungchan latihan. Winter gak sendirian di area ini masih ada mahasiswa lain yang ada disana, tapi Winter gak kenal. Yang Winter lihat cuman Mahasiswa yang mungkin angkatan di bawah dia lagi fangirlingan lihat kakak tingkatnya lagi latihan futsal.
Gak bisa dipungkiri memang seperteman Sungchan dan Chenle di futsal termasuk kaum-kaum good looking. Tapi Winter gak pernah ngerasa terpesona ngeliat teman-temannya yang dibilang cowok ganteng sama adik tingkatnya. Ya karena emang gitu hukumnya kalau teman seangkatan memang gak ada yang ganteng.
Kaya Winter lihat kakaknya Sungchan alias Jung Jaehyun, dimata Winter Jaehyun ini ganteng banget. Mungkin begitu rasanya adik tingkat melihat Sungchan dkk.
"Nih"
Winter mendongak keatas melihat siapa yang tiba-tiba memberikan coklat buat dia padahal mungkin orang ini lihat coklat Winter masih banyak.
"Siapa?"
"Taehyun, ini coklat buat lo"
"Kata Mami gak boleh nerima barang dari orang yang gak di kenal nanti di culik" ucap Winter seperti anak Kecil.
"Lo bukan anak kecil, ini buat lo"
Winter mantap Sinis pada laki-laki yang bernama Taehyun ini. kayanya dia bukan satu jurusan sama dia. Dari penampilannya sudah kelihatan, cowok ini pakai celana Jeans dan kemeja flanel yang di dalam menggunakan kaos hitam.
"Lo bukan mahasiswa sini kan"
"Gue kuliah disini"
"Lo ngapain ngasih-ngasih coklat ke gue"
"Gue suka sama lo"
"Dih nge gas banget"
Taehyun langsung duduk samping Winter, sontak saja Winter bergeser hingga makanan dan minuman disampingnya tadi terjatuh ke bawah.
"Eh Gila lo"
"Gue suka sama lo, ini buat lo"
"Makin serem aja, gue udah punya jodoh"
"Maksud lo Sungchan, gue tau dia cuman teman lo."
Belum sempat Winter membalas ucapannya pada Taehyun, tiba-tiba bola melayang ke arah Taehyun hingga membentur kepala dan buat cowok itu tersungkur jatuh. Winter yang ada di depan Taehyun menutup mulutnya kaget.
Di lapangan Sungchan sudah berkacak pinggang melihat kearah Taehyun yang sedang berusaha berdiri.
"WOY SIAPA YANG NENDANG KE GUE"