RM / S'2 -eps16-

438 59 14
                                    

Author pov.

"TAEHYUNG!!" Pekik Y/n begitu tercengang, hingga membuat semua orang disana langsung menoleh kearahnya.

"Y-y/n!!" Taehyung terkejut, ketika melihat sosok Y/n yang sudah berdiri tepat dibelakangnya. Bukan hanya dia, tapi Yerin. Dia juga sama halnya ikut terkejut saat melihat sosok wanita yang terasa asing baginya.

Namun ditengah-tengah ketegangan itu. Tiba-tiba saja suara Kai mengudara disana. "Wah, apa dia selingkuhanmu?" Ucapnya menatap Taehyung dan Y/n silih bergantian. Dan perdetik, ia mulai menoleh kearah Yerin kembali. "Ck, selamat menjadi yang kedua Yerin-ah." Ledeknya, sembari bersmirks. Dan tak lama ia-pun langsung saja pergi dari sana dengan senyum meremehkan.

"Taehyung..." Lirih Y/n, mencoba menahan air matanya agar tidak jatuh.

Taehyung yang menyadari mata Y/n yang sudah berkaca, ia lantas dengan cepat langsung menghampirinya. "Y/n aku bisa jelaskan semuanya, ini hanyalah kesalah pahaman saja. Aku dan Yerin, kami hanya---"

"Ini bekalmu. Maaf aku harus segera pergi." Sela Y/n yang langsung saja memberikan sekotak bekal yang sedari tadi ia bawa pada Taehyung. Dan seketika, ia langsung saja berlari secepat mungkin dari sana.

"Y/n-ah!!! Kau mau kemana!!" Pekik Taehyung, hendak mengerjarnya. Namun tiba-tiba saja, seseorang menahan tangannya. Taehyung lantas segera membalikan tubuhnya kearah orang tersebut, yang ternyata dia adalah Yerin.

"Haissss, ini semua gara-gara kau!! Bisa-bisanya kau menciumku tanpa ijin!!" Bentak Taehyung, hingga membuat Yerin sedikit tersentak dengan bentakkannya.

"Mian, aku tidak punya cara lain. Tolong maafkan aku tuan." Lirih Yerin menundukan kepalanya sendu.

"Haissh, aku harus segera meluruskannya." Taehyung mengusap wajahnya kasar, dan kembali menoleh kearah Yerin dengan tatapan tajamnya. "Ingat Yerin-ssi. Urusanmu denganku belum selesai." Setelah mengucapkan kata itu, Taehyung langsung saja bergegas pergi dari sana.

"Y/n? Apa dia istrinya Taehyung? Menarik. Ini akan lebih menantang. Aku sudah tidak sabar, untuk segera mendapatkanmu Kim Taehyung." Gumam Yerin, menatap kepergian atasannya itu dengan senyum liciknya.
...
.
.
.
.
.
.
.

Dilain sisi, saat ini Y/n hanya terus saja berjalan tanpa arah dengan air matanya yang kapan saja akan siap meluncur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dilain sisi, saat ini Y/n hanya terus saja berjalan tanpa arah dengan air matanya yang kapan saja akan siap meluncur. Namun tiba-tiba saja langkahnya terhenti, saat seseorang menarik pergelangan tangannya cukup kencang.

"Y/n tunggu aku!!"

Y/n terkejut saat mendengar suara tersebut yang tak asing lagi baginya, dan dengan cepat ia langsung memutarkan tubuhnya. "T-taehyung... Ada apa lagi?" Tanyanya mencoba bersikap tenang. Walau kenyataannya saat ini dia benar-benar sedang hancur, ketika melihat wajah pria dihadapannya, yang tak lain adalah Taehyung.

"Y/n aku mohon jangan percaya jika wanita tadi---"

"Kekasihmu?" Sela Y/n, yang menatap datar wajah pria dihadapannya itu. Dan Taehyung-pun hanya menganggukan kepalanya sebagai jawaban.

RAIN MEMORIES S'2 [KTH / TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang