RM / S'2 -eps29-

432 52 16
                                    

Author pov.

"Taehyung?" Ucap Seokjin terkejut, saat melihat orang yang dicarinya sedari tadi ternyata adalah adiknya sendiri.

"Hyung, kenapa kau bisa disini?" Tanya Taehyung, kebingungan.

"Kau sendiri sedang apa disini?" Sokjin malah balik bertanya. Namun saat Taehyung akan menjawab pertanyaannya, tiba-tiba saja Sowon langsung menyelanya terlebih dahulu.

 Namun saat Taehyung akan menjawab pertanyaannya, tiba-tiba saja Sowon langsung menyelanya terlebih dahulu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ah, apa Yerin baik-baik saja?" Tanya wanita bertubuh tinggi tersebut, pada Taehyung.

Taehyung lantas menatap intens Sowon, dan mulai berkata. "Ne, aku juga kurang tau, karena dokter sedang memeriksa kondisinya didalam. Dan karena kau sudah ada disini, maka aku akan segera pergi." Taehyung lalu menoleh kearah Seokjin, "Hyung aku duluan." Setelah mengatakan hal tersebut, Taehyung lantas memberikan ponsel milik Yerin pada Sowon, dan perdetik ia segera pergi dari sana.

"Ya Taehyung-ah!! Kau belum menjawab pertanyaanku!" Pekik Seokjin, merasa aneh dengan tingkah sang adik. Namun saat itu Taehyung sama sekali tak menghiraukan panggilan sang kakak, dan lebih memilih melangkah pergi, hingga sang empunya tak terlihat lagi.

"Haissss, bagaimana bisa Yerin menyukai adik dari kekasihku? Ah, kenapa aku juga sampai tidak tau jika atasan tempatku bekerja itu, adalah Taehyung adiknya Seokjin. Astaga Sowon, kau dalam masalah besar sekarang. Yerin ini semua gara-gara kau! Ah, bagaimana ini?." Sowon terus saja merutuki dirinya sendiri dalam hati. Karena saat ini, ia begitu merasa sangat menyesal dengan apa yang pernah ia perbuat pada adik kekasihnya itu.

"Chagi, kenapa kau melamun?" Tanya Seokjin, yang sukses membuyarkan lamunan Sowon detik itu juga.

"A-aniyo... aku hanya khawatir dengan kondisi sepupuku saja." tukas Sowon tersenyum hambar. Dan Seokjin-pun lantas segera menepuk-nepuk bahu Sowon, guna menenangkannya.

"Ah, ternyata karena Yerin. Sudah kau tenanglah. Dia pasti akan baik-baik saja. Emmmm... tapi yang menjadi pertanyaanku, kenapa Taehyung bisa bersama sepupumu itu? Apa mereka saling mengenal sebelumnya?"

Pertanyaan Seokjin kali ini sungguh membuat Sowon tercekat. Karena pertanyaan ini-lah yang dia takutkan. Dan dia-pun bingung harus menjawabnya apa. "A-aku tidak tau. Nanti aku akan menanyakannya langsung pada Yerin, jika dia sudah siuman." Finalnya, yang langsung diangguki oleh Seokjin.

"Arraseo." Seokjin tersenyum, sembari membawa duduk Sowon kesebuah kursi yang tersedia disana.
...
.
.
.
.
.
.
.
.
Back to home Shin family.

Back to home Shin family

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
RAIN MEMORIES S'2 [KTH / TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang