R'M / S'2 -eps7-

472 59 5
                                    

Author pov.

Y/n, wanita itu kini berjalan cepat masuk kedalam kamarnya, sembari langsung mengunci pintunya rapat-rapat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Y/n, wanita itu kini berjalan cepat masuk kedalam kamarnya, sembari langsung mengunci pintunya rapat-rapat. Ia lalu segera mendudukan dirinya ditepi kasur, dengan bola matanya yang kini sudah berkaca.

"Kenapa kau sangat egois Taehyung? Aku benar-benar tidak mengerti dengan jalan pikirmu." Ucapnya yang terdengar lirih. Namun tak lama, tiba-tiba saja seseorang menggedor-gedor pintu kamarnya.

"Y/n buka pintunya!! Aku belum selesai bicara denganmu!!" Pekik Taehyung diluar sana.

Y/n lalu bangkit dari duduknya, sembari berjalan kearah pintu tersebut.

"Ada apa lagi Taehyung? Bukankah aku sudah mengatakan jika aku tidak mau berdebat denganmu?" Ucap Y/n, sesaat ia sudah membukakan pintu kamarnya.

"Tidak bisa!! Aku ingin menyelesaikannya saat ini juga!!" Tekan Taehyung, yang langsung masuk begitu saja kedalam kamar sang istri.

Y/n lalu memutarkan tubuhnya, untuk menoleh kearah pria Kim tersebut. "Menyelesaikan apa lagi, eoh? Apa perkataanku kurang jelas tadi!? Kau memang tidak pernah menganggapku sebagai istrimu, karena dihatimu hanya ada Rain dan Rain!!" Sarkas Y/n, yang saat itu sukses membuat Taehyung langsung mencengkram tangan kanannya cukup kasar.

"Jangan berani kau menyebut namanya Shin Y/n!!" Tegas Taehyung, dengan bola matanya yang sudah memanas akibat menahan amarah.

"Wae? Apa karena dia begitu berharga bagimu Taehyung?" Tanya Y/n, dengan nada yang gemetar.

"Ne, dia adalah wanita yang sangat berharga bagiku. Dan sampai kapanpun akan tetap seperti itu. Kau paham?!"

Ucapan Taehyung saat itu, seketika berhasil membuat Y/n hanya bisa tersenyum getir. "Baiklah... Jika memang aku tidak bisa menggantikan posisinya dari hatimu. Kalau begitu, mari kita akhiri pernikahan ini Taehyung-ah." Ujarnya, menunduk sendu.

"Tidak!! Sampai kapan-pun aku tidak akan pernah menceraikanmu." Tekan Taehyung. Namun dengan cepat, Y/n langsung saja melepaskan cengkraman Taehyung dari tangannya dengan sedikit kasar, hingga cengkraman tersebut akhirnya terlepas.

"Kau itu kenapa Taehyung? Bukankah selama ini kau tidak pernah mencintaiku? Lalu kenapa kau juga tidak mau melepasku?" Tanya wanita Shin itu, merasa sangat kebingungan.

"Itu semua demi Hyungjin." Jawab Taehyung, dengan nada suaranya yang mulai merendah.

Y/n sempat terdiam untuk beberapa saat, ketika Taehyung mengatakan hal itu padanya. Bahkan air matanya kini sudah mengalir begitu saja membasahi pipi mulusnya.

"Hyungjin? Baiklah... jika itu alasanmu. Maka kau hanya perlu menceraikanku saja Taehyung. Dan kau tenang saja, setelah kita bercerai nanti, aku akan tetap menjadi pengasuhnya Hyungjin. Karena kurasa itu jauh lebih baik, ketimbang aku harus menjadi istrimu, namun tak pernah kau anggap sedikit-pun." Ujar Y/n, menatap lekat wajah pria dihadapannya.

RAIN MEMORIES S'2 [KTH / TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang