Author pov.
Didepan sebuah ruang ICU. Terlihat seorang wanita parubaya sedang duduk bersama bocah laki-laki bersamanya.
"Nenek, Hyungjin sangat takut, hiks." Ujar Hyungjin, yang kini terus menangis dalam dekapan sang nenek.
"Tenanglah Hyungjin, eomma Y/n pasti akan baik-baik saja." Tutur nyonya Shin, mengelus puncak kepala Hyungjin dengan penuh kasih sayang.
"Hyungjin tidak mau lagi kehilangan eomma, hiks. Cukup eomma Rain saja yang pergi meninggalkanku." Lirih bocah itu ditengah-tengah tangisannya. Dan saat nyonya Shin hanya sibuk mencoba untuk menenangkan sang cucu, tiba-tiba saja Seokjin datang menghampiri mereka.
"Eoh, kenapa kau menangis?" Tanya Seokjin terkejut, saat melihat Hyungjin tengah menangis.
Mendengar pertanyaan tersebut, nyonya Shin lantas menolehkan wajahnya kearah sang pemilik suara.
"Seokjin kau disini? Ah, jadi begini... waktu imo ingin masuk keruang rawatnya Y/n, tiba-tiba saja dia mengalami koleb. Dan saat ini dia juga sedang ditangani oleh Yoongi." Jelas nyonya Shin, yang tentunya hal itu berhasil membuat Seokjin terkejut ketika mendengarnya.
"Lalu bagaimana sekarang keadaannya?"
"Imo juga tidak tau. Lalu bagaimana dengan keadaan Taehyung sekarang? Apa dia masih belum sadarkan diri?" Tanya nyonya Shin, balik bertanya.
"Aniyo... justru kedatanganku kemari, karena aku ingin memberitahu, jika Taehyung sudah siuman. Dan dia juga mengatakan, jika dia ingin bertemu dengan Hyungjin." Jelas Seokjin, namun tak disangka dia langsung mendapat penolakan dari sang anak.
"Tidak mau!! Hyungjin benci appa Taehyung, hiks. Appa sudah membuat eomma jadi begini, hiks." Pekik bocah itu, menangis begitu kencang.
"Hyungjin, ini semua bukan salah appa Taehyung. Hyungjin tidak boleh seperti ini, ne." nyonya Shin kini bersimpuh dihadapan bocah itu. Dengan mengusap air mata yang terus saja mengalir diwajah Hyungjin, dengan kedua ibu jarinya.
"Tapi appa Taehyung jahat hiks." Mendengar perkataan Hyungjin, nyonya Shin lantas dibuat tak mengerti, ia lalu menoleh kearah Seokjin yang masih berdiri ditempatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAIN MEMORIES S'2 [KTH / TAMAT]
RomansaSetelah kepergian sang istri. Kini Taehyung menjalani hari-harinya bersama dengan sang anak. Hidupnya-pun seakan hambar, karena tidak ada sosok wanita penyemangatnya lagi. Entah sampai kapan hati pria itu akan membeku? Akankah ada seseorang yang bis...