Hay semuanya.... aku datang kembali dengan cerita terbaru aku. Bukan terbaru sih, cuman cerita ini sempat aku hiatusin dulu dan sekarang mau di lanjut lagi.
THE PAIN OF TRUE LOVE.
Menceritakan kisah cinta antara gadis bernama Kim Y/n, dan Jeon Jungkook.
💜💜💜
.
.
.
.
.
.
.
.
Seperti kalian tau, kalau disetiap cerita aku itu pasti menceritakan tentang sebuah pernikahan, yang disetiap chapternya juga pasti selalu mengandung bawang. Mungkin? Author harap sih kalian bisa baper dengan cerita yang author buat😁😁Dan sebenarnya author juga pengen banget bikin cerita tentang cerita yang humor, atau fantasi dll. Cuman kayanya itu bukan keahlian author deh buat bikin cerita yang kaya begitu,. Itu dikarenakan bakat author bukan disana😞😞😞 Kayanya bakat author emang di story sad. (Malah curhat ya😅) Udah lanjut lagi ya...
Jadi sekedar mau ngingetin ajah, kalau mau baca cerita THE PAIN OF TRUE LOVE, Disaranin banget buat siapin mental, tisu, sama sabar yang banyak-banyak, wkwk. Karena di dalam cerita ini bawang bertebaran dimana-mana. Dan yang pastinya cerita ini bakal bikin kalian mewek jungkir-jungkir. Itu juga moga ajah gitu bisa ngena kepara pembaca... Author berharap banyak🙏🙏🙏
Dan kenapa aku saranin banget buat kalian siapin hati yang segede-segedenya untuk kalian? Itu karena cerita ini, lebih sad dari cerita sebelumnya, contohnya. MDAK, RM, PDC, RM2. Semua cerita ini, belum ada apa-apanya dibandingin cerita THE PAIN OF TRUE LOVE. Yang dijamin kebawangannya akan menjadi-jadi.
Dan kalian juga pasti tau betul kan, disetiap cerita diatas tadi mempunyai konflik yang berbeda-beda. Dan kali ini dicerita THE PAIN OF TRUE LOVE aku harap, cerita ini bakal bisa diterima dikalangan pembaca, karena ini ngehalunya dengan susah payah loh... Jadi semoga ajah gak bakalan ngecewain para readers-ku.
Ya udah deh segitu ajah, dari pada penasaran lebih baik kalian langsung baca ajah ceritanya. Jangan lupa follow akun Author juga ya!
💜💜💜
.
.
.
.
.
.
Jangan lupa baca cerita author yang lainnya ya, kalian tinggal cek ajah di akun author. Karena disana udah banyak cerita yang udah TAMAT. Diantaranya.1. MENIKAH DI ATAS KERTAS. [KSJ]
Kalian bisa baca cerita ini. diakun pertama Author yang Sari_Denia96
2. RAIN MEMORIES [KTHxJJK]
3. RAIN MEMORIES S'2 [KTH]
4. PLEASE DON'T CRY [KTH]
5. THE PAIN OF TRUE LOVE [JJK]
6. SINGLE DADDY [KSJ]
7. SENCERITY OF LOVE [JJK]
8. STUCK IN THE WRONG LOVE [MYG]
9. HITAM PUTIH PERNIKAHAN [JJK x KTH]Jangan lupa follow juga akun author biar gak ketinggalan dengan cerita-cerita terbarunya.
IG: Sari_Denia96.
Bantu follow juga ya, karena disana author bakal up untuk teaser tiap ceritanya. Borahae 💜💜💜
...
.
.
.
.
.
.
.
Satu lagi🙏🙏🙏Tadinya Author udah siapin taeser buat cerita ini, cuman sayangnya videonya gak sengaja kehapus😔padahal itu bikinnya, hampir tiga hari lamanya. Dan durasinya hampir 7menit. Dan itu tentunya, sedih banget😭😭😭. Mau bikin lagi, juga udah gak mood.
Semoga ajah ya, cerita terbaru author bisa menghibur kalian semua.
Gomawo💜💜💜💜
KAMU SEDANG MEMBACA
RAIN MEMORIES S'2 [KTH / TAMAT]
RomantizmSetelah kepergian sang istri. Kini Taehyung menjalani hari-harinya bersama dengan sang anak. Hidupnya-pun seakan hambar, karena tidak ada sosok wanita penyemangatnya lagi. Entah sampai kapan hati pria itu akan membeku? Akankah ada seseorang yang bis...