Author pov.
"Kau?" Y/n begitu terkejut, saat melihat sosok Jungkook yang sudah ada dihadapannya.
"Hemm, apa kau tidak lelah menagis terus-terusan?" Tanyanya, yang mulai mendudukan dirinya disamping Y/n.
"Sejak kapan kau ada disini Jungkook-ah?" Tanya Y/n, yang langsung saja menyeka air matanya dengan kedua tangannya.
"Sejak kau mulai menangis." Jawab Jungkook begitu santai. Namun tidak dengan Y/n, yang saat itu langsung mengerenyitkan keningnya bingung.
"Apa kau mengikutiku?"
"Kau tebak saja sendiri, kenapa aku bisa ada disini." Lagi-lagi pria Jeon itu menjawabnya dengan begitu santai. Hingga membuat Y/n, terdiam beberapa saat untuk berpikir. Sampai akhinya wanita Shin itu mengerti kenapa Jungkook bisa ada disini.
"Ah, ne aku ingat. Maaf... aku sampai lupa jika kita berdua ada janji disini." Ucap Y/n merasa tak enak hati. Karena memang sebelumnya, mereka berdua sudah membuat janji untuk bertemu disini.
"Ini, sesuai janjiku." Jungkook berkata, sembari memberikan sebuah album foto berukuran kecil pada Y/n.
"Kau benar-benar memberikannya padaku?" Tanya Y/n sedikit ragu, saat ia akan mengambil album foto tersebut dari Jungkook.
"Hemmm, sejak kau menikah dengan Taehyung. Kau tak pernah sedikit-pun melihat wajah Rain bukan? Karena selama ini Taehyung selalu menyembunyikan apapun yang bersangkutan dengan Rain padamu." Jelas Jungkook, menatap intens wanita disampingnya itu.
"Ne, gomawo Jungkook-ah." Y/n lantas segera mengambil album foto tersebut, dan mulai membuka setiap lembar didalamnya. Dan seperdetik, matanya-pun kini tertuju kesebuah foto yang menampak seorang wanita cantik tengah berfose bersama Jungkook, dengan memakai seragam sekolah SMA.
"Ah, apa dia wanita bernama Rain itu Jungkook-ah?" Tanya Y/n, menoleh kearah Jungkook.
Jungkook mengangguk, seraya tersenyum. "Ne, dialah Rain. Wanita yang sangat Taehyung cintai sampai saat ini." Jawab Jungkook, yang seketika itu juga berhasil membuat Y/n tersenyum lirih ketika mendengar kalimat terakhirnya.
"Hemmm, dia memang sangat cantik sekali. Pantas saja Taehyung begitu menyukainya, sehingga dia tidak bisa berpaling pada siapapun, termasuk aku." Ucap Y/n, dengan menghela nafas panjang.
"Hemm, dia bukan hanya cantik. Tapi hantinya juga begitu sangat baik. Kau tau sendiri, dulu aku pernah menceritakan semuanya padamu. Jika aku juga sangat mencintainya." Jelas Jungkook, yang membuat suasana terasa hening. Karena saat ini, Y/n langsung kembali disibukan untuk melihat satu-persatu foto wanita bernama Rain itu.
"Y/n!!" Panggil Jungkook, yang berhasil memecahkan suasana hening kala itu.
Merasa namanya dipanggil, Y/n lantas segera menoleh kearah pria disampingnya. "Ne, ada apa Jungkook-ah?"
KAMU SEDANG MEMBACA
RAIN MEMORIES S'2 [KTH / TAMAT]
RomanceSetelah kepergian sang istri. Kini Taehyung menjalani hari-harinya bersama dengan sang anak. Hidupnya-pun seakan hambar, karena tidak ada sosok wanita penyemangatnya lagi. Entah sampai kapan hati pria itu akan membeku? Akankah ada seseorang yang bis...