RM / S'2 -eps35-

442 43 13
                                    

Author pov.

Taehyung tertegun, saat tiba-tiba saja Sowon memanggil namanya.

"Eoh, Sowon? Ada apa?" Tanya Taehyung, mencoba bersikap biasa saja. Walaupun sebenarnya, dia sudah mengerti kenapa Seokjin bersikeras ingin membawa Y/n pergi darinya.

"Apa bisa aku bicara denganmu?" Tanya Sowon sedikit gugup. Dan hal itu bisa Taehyung lihat dengan jelas.

"Apa ini masalah Yerin?" Tebaknya, yang langsung diangguki oleh Sowon.

"Ne, itu aku---"

"Hemm, lupakan. Aku sudah memaafkan kalian." Sela Taehyung, yang sukses membuat Sowon menatap tak percaya padanya.

"Benarkah?"

Taehyung mengangguk, seraya tersenyum. "Ne, aku lihat kau memang tulus ingin meminta maaf padaku. Dan kupikir kau juga adalah wanita baik-baik. Jadi lupakan saja, karena aku tau jika kau melakukan semua itu, karena kau terlalu memanjakan Yerin." Jelasnya, yang lagi-lagi membuat Sowon tersentak dengan apa yang diucapkan pria Kim tersebut.

"Dari mana kau bisa tau semuanya?" Tanya Sowon tak mengerti.

"Tentu saja dari Seokjin hyung. Lalu siapa lagi." Ujar Taehyung tersenyum. Dan Sowon-pun segera menganggukan kepalanya setuju, karena kenyataannya dia memang sudah menceritakan semua tentang dirinya dan Yerin pada Seokjin.

"Ah, aku sangat berterimakasih banyak padamu Taehyung-ah. Kau memang pria yang sangat baik. Aku juga berjanji, jika aku akan menjadi istri dan kakak yang baik untuk Seokjin dan juga dirimu. Sekali lagi terima kasih banyak." Ungkap Sowon, begitu sangat tulus.

Dan Taehyung-pun saat itu hanya menjawabnya dengan sebuah anggukan, hingga perdetik kedua manusia itu saling melemparkan senyuman kearah masing-masing.

"Ah, aku sangat lega melihat mereka bisa berbaikan." Ucap Seokjin, yang ternyata saat itu sedang mengintip percakapan mereka dibalik tembok bersamaan dengan Y/n.

"Ne, oppa. Setidaknya satu-persatu masalah dalam rumah tanggaku hampir selesai." Saut Y/n, tersenyum.

...
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Hari sudah berganti kembali

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari sudah berganti kembali. Tepatnya siang ini, disebuah tempat pemakaman yang masih sama, namun dimakam yang berbeda. Shin Y/n dan Kim Taehyung. Mereka sedang berada disana untuk berjiarah kemakamnya Rain. Makam itu terlihat masih sangat indah dengan bunga-bunga yang menghiasi setiap sisinya. Mungkin itu karena, makam tersebut selalu dirawat dengan sangat baik oleh orang-orang terdekatnya, sehingga selalu nampak bersih.

Dan saat ini, Y/n tengah menaburkan bunga-bunga diatas makamnya Rain, sembari berujar. "Apa kabar Rain. Ini aku Y/n. Maaf, karena selama ini aku baru datang kepemakamanmu." Ucapnya, tersenyum. "Aku datang kemari, karena aku ingin meminta restu padamu secara langsung. Tolong ijinkan aku untuk menggantikan posisimu dalam hatinya Taehyung. Aku sangat mencintainya. Aku juga berjanji, jika aku akan menjadi istri yang baik untuknya. Kau bisa pegang ucapanku." Lanjutnya begitu penuh arti, disetiap kata yang ia lontarkan dari mulutnya.

RAIN MEMORIES S'2 [KTH / TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang