Author pov.
"Taehyung hentikan!!" Pekik Yoongi, yang saat itu langsung menghempaskan cengkraman Taehyung dari Eunwoo.
"Hyung?" Ucap Taehyung dan Eunwoo terkejut bersamaan. Bukan hanya mereka, tapi Seokjin dia juga sama halnya ikut terkejut.
Namun pria Min itu kini lebih memilih menaruh atensinya pada Eunwoo. "Eunwoo-na, Y/n sudah sadarkan diri. Dia ingin bertemu denganmu." Ujarnya, yang langsung diangguki oleh Eunwoo.
"Ne hyung, kalau begitu aku akan segera kesana." Eunwoo langsung saja berjalan cepat pergi dengan terburu-buru, meninggalkan semua orang disana.
"Aku juga ingin ikut melihatnya." Lanjut Taehyung, hendak mengikuti langkah Eunwoo. Namun dengan cepat Yoongi langsung menahannya. "Tidak boleh Taehyung, kau harus tetap disini." Tegasnya, yang sukses membuat Taehyung langsung menatap bingung kearahnya.
"Tapi hyung----
"Sudahlah Taehyung. Apa kau ingin membuat kondisi Y/n semakin memburuk?" Perkataan Yoongi sukses membuat Taehyung akhirnya langsung diam menurutinya.
Sedangkan Seokjin, sedari tadi dia hanya bisa diam memperhatikan mereka. Karena jujur, saat ini dia memang tidak tau apa-apa tentang apa yang sudah terjadi pada adiknya.
...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Dilain sisi.
Saat ini Eunwoo baru saja memasuki ruang rawat Y/n. Dia tersenyum, saat melihat wanita Shin itu tengah terbaring diam dibangsalnya."Y/n?" Panggilnya, berjalan mendekatinya.
Merasa namanya dipanggil, Y/n lantas menolehkan wajahnya. "Eunwoo-na..." Ucapnya tersenyum, saat melihat sosok Eunwoo yang sudah berdiri tepat disampingnya.
"Hemmm, aku disini."
"Eunwoo-na kenapa tubuhku sangat lemah sekali?" Tanya Y/n menarik nafas jengah, karena merasa tubuhnya memang terasa lemah tak berdaya.
"Diamlah terlebih dahulu, dan jangan banyak bergerak." Tegas Eunwoo, sembari akan mulai memeriksa kondisi Y/n saat ini juga. Dan wanita Shin itu, dia hanya bisa mengangguk pasrah dan menuruti perintah dokter pribadinya tersebut.
Sampai beberapa saat kemudian, Eunwoo-pun akhirnya sudah selesai memeriksa semua kondisi Y/n, dan mulai berkata. "Apa yang terjadi padamu, hemmm? Kenapa kau sampai bisa drop seperti ini?" Tanyanya, selembut mungkin.
Dan Y/n-pun, dia hanya bisa menarik nafas berat ketika mendapatkan pertanyaan seperti itu dari Eunwoo. Karena jujur saja, dia tidak mungkin memberitahu Eunwoo yang sebenarnya, yang ada nanti dia pasti akan marah besar pada Taehyung.
"E-eunwoo-na... bisakah kau membantuku untuk terlepas dari Taehyung?" Tiba-tiba saja Y/n berkata seperti itu, hingga membuat Eunwoo tersentak ketika mendengarnya. "Wae?" Tanya Eunwoo, tak mengerti.
Y/n menundukan kepalanya sekilas, lalu meraih tangan kanannya Eunwoo dengan tatapan yang memohon. "Jeball... bantu saja aku. A-aku benar-benar sudah tidak bisa bersamanya lagi." Mohonya, yang sukses membuat Eunwoo tak bisa berbuat apa-apa.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAIN MEMORIES S'2 [KTH / TAMAT]
RomanceSetelah kepergian sang istri. Kini Taehyung menjalani hari-harinya bersama dengan sang anak. Hidupnya-pun seakan hambar, karena tidak ada sosok wanita penyemangatnya lagi. Entah sampai kapan hati pria itu akan membeku? Akankah ada seseorang yang bis...