Author pov.
Disebuah ruang rawat. Y/n, wanita itu kini teduduk diatas kasurnya dengan bersandar ke kepala bangsal. Ia terlihat berkali-kali menghela nafas berat, dengan maniknya yang terus saja melirik kearah pintu ruang rawatnya, seolah-olah tengah menanti kedatangan seseorang.
"Kenapa Taehyung tidak juga kembali?" Ucapnya dalam hati. Dan hal itu membuat pria yang sedari tadi berada bersamanya dibuat kebingungan dengan sikapnya.
"Y/n kenapa kau melamun?" Tanya Eunwoo, yang sontak berhasil membuat Y/n tersadar dari lamunannya.
"Eoh, a-aniyo! Aku hanya sedang memikirkan sesuatu." Jawab Y/n, tersenyum hambar.
"Wae?"
"Ah itu aku---"
"Y/n!" Tiba-tiba saja seseorang membukakan pintu ruangannya, hingga membuat kedua manusia itu langsung menoleh kearahnya.
"Taehyung?" Y/n tersenyum senang saat melihat orang itu ternyata adalah Taehyung. Namun seketika senyumannya-pun berubah datar saat melihat sosok wanita yang muncul dibelakang tubuh suaminya. Itu Yerin. Taehyung datang bersama wanita tersebut.
"Untuk apa kau membawanya kemari?" Ketus Y/n, yang begitu ketara memperlihatkan ketidak sukaannya pada sosok Yerin.
"Dia akan menjelaskan semuanya padamu." Jawab Taehyung, yang mulai mendekatkan dirinya pada Y/n. Tapi tidak dengan Yerin, wanita itu masih diam mematung ditempatnya.
"Aku tidak butuh penjelasannya." Sarkas Y/n, memalingkan wajahnya dari Taehyung.
"Kau membutuhkannya." Tegas Taehyung, ia lalu menoleh kearah Eunwoo yang sedari tadi hanya diam memperhatikan mereka. "Eunwoo-na bisakah kau keluar sebentar?" Lanjutnya, yang membuat Eunwoo langsung tidak menyetujui permintaannya tersebut. Itu karena dia merasa jika saat ini Y/n akan tidak baik-baik saja. Namun saat Eunwoo akan angkat bicara, dengan cepat Y/n langsung menyelanya.
"Tidak papa Eunwoo-na. Pergilah..." Titah Y/n, yang membuat Eunwoo akhirnya dengan terpaksa menurutinya. Dan perdetik, dokter tampan itu segera pergi dari sana dengan perasaannya yang sedikit kesal.
Sedangkan Taehyung, ia terlihat menoleh kearah Yerin kembali. "Yerin, sekarang kau jelaskan pada Y/n." Titahnya, yang diangguki oleh wanita itu.
"Ne..." Yerin mendekatkan dirinya kearah Y/n, sembari berkata. "A-aku sebenarnya dan Taehyung, kami memanglah sudah berhubungan kurang lebih satu bulan." Jelasnya, yang sukses membuat Taehyung dan Y/n tercengang ketika mendengarnya. Bagaimana bisa dia mengatakan kebohongan itu begitu mudahnya? Dan apa motifnya yang sebenarnya, sehingga ia begitu nekad mengatakan hal tersebut, yang jelas-jelas Taehyung tidak pernah melakukan hal serendah itu.
"Mwo?" Y/n tercengang, dengan bola matanya yang membulat sempurna.
"Ya!! Yerin-ssi!! Apa yang kau katakan huh?!" Tegur Taehyung, yang langsung saja mencengkram pergelangan tangan Yerin dengan kasar.
"Ah, sakit Taehyung." Ringis Yerin kesakitan.
"Katakan pada Y/n, jika ucapanmu itu semua bohong. KATAKAN!!" Bentak Taehyung, hingga membuat Y/n langsung menatap kearah mereka berdua.
"Hentikan Taehyung!!" Pekik Y/n, yang langsung saja berhasil menghentikan aksi Taehyung saat itu juga. Pria Kim itu lantas langsung menoleh kearah istrinya kembali, dengan perasaannya yang gusar.
"Tapi Y/n, dia sudah berbohong. Aku sama sekali tidak pernah menjalin hubungan apapun dengannya." Jelas Taehyung, mencoba mendekat pada Y/n, namun dengan cepat wanita Shin itu langsung mendorong bidang dada Taehyung agar menjauh darinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAIN MEMORIES S'2 [KTH / TAMAT]
RomanceSetelah kepergian sang istri. Kini Taehyung menjalani hari-harinya bersama dengan sang anak. Hidupnya-pun seakan hambar, karena tidak ada sosok wanita penyemangatnya lagi. Entah sampai kapan hati pria itu akan membeku? Akankah ada seseorang yang bis...