Author pov.
Pukul 18:00-malam.
Saat itu Y/n dan Jungkook tengah berjalan disamping jalan raya, setelah mereka sudah selesai dengan pekerjaannya untuk mengurus panti asuhan. Ya... karena sudah beberapa bulan ini, Jungkook dan Y/n memang memutuskan untuk membangun sebuah panti asuhan sederhana, bagi anak-anak yang terlantar dijalanan. Dan panti asuhan tersebut kini diurus oleh paman Sam, selaku orang kepecayaan mereka. Sedangkan Jungkook dan Y/n, mereka hanya datang untuk memantaunya saja selama satu bulan sekali kesana.
"Y/n, kau baik-baik saja?" Tanya Jungkook, sesaat melihat wajah Y/n yang terlihat lesu.
"Hemmm, gwaenchanayo. Kau tidak perlu khawatir." Jawab Y/n, tersenyum pada pria disampingnya itu.
Jungkook lalu mengangguk, dengan kedua bola matanya yang sedikit melebar. "Bagaimana jika kita makan dulu direstoran itu?" Tunjuknya, kearah sebuah restoran yang bedara diseberang jalan sana.
Y/n lantas ikut menoleh kearah mana Jungkook menunjuk. "Ide bagus. Aku juga merasa sangat lapar, karena seharian ini begitu disibukan dengan anak-anak panti." Ucapnya, mengangguk setuju.
"Hemm, yasudah kajja!!" Jungkook langsung saja mengajak Y/n untuk segera pergi bersamanya menuju restoran tersebut.
...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Ditempat yang berbeda.Terlihat seorang pria tengah berdiri didepan pintu rumahnya, dengan wajahnya yang terlihat sangat datar. Itu Taehyung. Ternyata pria Kim tersebut sedang menunggu kepulangan sang istri yang belum juga kunjung kembali dari sejak pagi tadi.
"Appa, dimana eomma Y/n?" Tiba-tiba saja Hyungjin datang menghampirinya, hingga membuat Taehyung langsung menoleh kearah sang anak.
"Hyungjin, ada apa hemm?" Taehyung berkata sembari merendahkan tubuhnya, agar sejajar dengan tinggi anaknya.
"Hyungjin ingin tidur ditemani eomma, appa..." Rengek Hyungjin, yang seketika membuat Taehyung sedikit tertegun saat mendengarnya.
"Eomma belum pulang sayang. Hyungjin tidur dengan appa saja, ne." Bujuk Taehyung, namun dia langsung mendapat penolakan dari bocah tampan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAIN MEMORIES S'2 [KTH / TAMAT]
RomanceSetelah kepergian sang istri. Kini Taehyung menjalani hari-harinya bersama dengan sang anak. Hidupnya-pun seakan hambar, karena tidak ada sosok wanita penyemangatnya lagi. Entah sampai kapan hati pria itu akan membeku? Akankah ada seseorang yang bis...