Author pov.
"Eomma, kenapa eomma melamun?" Tanya Hyungjin, yang seketika berhasil membuyarkan lamunan Y/n saat itu.
"Eoh, t-tidak papa. Kalau begitu Hyungjin disini dulu ne. Eomma akan membuat makan malam terlebih dahulu." Ucapnya, mencoba tersenyum kearah sang anak.
"Ne, eomma." Setelah mendapat persetujuan dari sang anak, Y/n lantas segera pergi dari kamar tersebut.
...
.
.
.
.
.
.
.
.Beberapa menit kemudian.
Kini Y/n sudah berada didalam dapur, untuk segera membuatkan makan malam. Dan saat ini ia juga tengah mengirisi bawang merah, untuk ia masukan kedalam wajan yang berisikan minyak panas. Namun saat ditengah-tengah aktifitasnya itu, tiba-tiba saja pikirannya langsung teringat akan kejadian ditaman sore tadi."Eunwoo-na? Kau kembali?" Gumamnya, menghela nafas berat.
"Sejujurnya aku ingin tau sekali, dengan alasanmu yang pergi selama ini. Tapi disatu sisi... aku sangat kecewa padamu. Hufff, kenapa permasalahan begitu banyak menimpaku? Belum Jungkook yang mengatakan aku ini adalah kekasihnya." Y/n membantin, hingga tanpa ia sadari pisau yang sedang ia gunakan tak sengaja mengenai jari telunjuknya.
"Awwwwwww..." Ringisnya, yang langsung saja memegangi jari telunjuknya yang kini sudah mengeluarkan cukup banyak darah segar.
"Hey, apa kau bisa bekerja dengan hati-hati?" Entah dari mana datangnya, Taehyung tiba-tiba saja datang menghampirinya, dan langsung saja menarik pergelangan tangan Y/n, hingga membuat wanita itu dibuat terkejut olehnya.
"Taehyung, kenapa kau ada disini?" Tanya Y/n, kebingungan.
"Ikut aku." Tanpa menghiraukan pertanyaan Y/n, Taehyung malah menarik tangan wanita itu untuk ikut bersamanya.
Beberapa saat kemudian, kini kedua manusia itu sudah duduk diruang tamu, dengan Taehyung yang sedang menempelkan plester dijari telunjuknya Y/n.
"Apa kau tidak melihat pisau itu sangat tajam? Bisa-bisanya kau mengiris tanganmu sendiri." Gerutu Taehyung, disela-sela aktifitasnya. Namun saat itu Y/n langsung menarik tangannya begitu saja dari Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAIN MEMORIES S'2 [KTH / TAMAT]
RomanceSetelah kepergian sang istri. Kini Taehyung menjalani hari-harinya bersama dengan sang anak. Hidupnya-pun seakan hambar, karena tidak ada sosok wanita penyemangatnya lagi. Entah sampai kapan hati pria itu akan membeku? Akankah ada seseorang yang bis...