6'Datang

9.4K 1.5K 399
                                    

Typo?
(AuthorPOV)

'aku memang berdosa' batin (name)

        (Name) menatap ke arah wastafel nya, dia memang sudah selesai mencuci piring namun dia tak mau kembali ke kamarnya.

       Itu karena akaashi berada di sana dan bila dia kembali ke sana pasti pembicaraan itu bakalan kembali terungkit.

       Bukan nya (name) tak suka bila membicarakan hal itu hanya saja dia belum siap untuk membahas nya dan batin nya tak siap menerima sakit hati.

"hahhh" keluh (name)

'Tok Tok Tok'

       (Name) menoleh ke arah pintu, (name) segera menuju ke sana untuk melihat siapa yang datang di pagi hari ini.

"iya sebentar'' kata (name)

       Ketika membuka pintu dia di kejutkan dengan keberadaan shinsuke di depan pintu sembari membawa suatu kresek.

"shin niisan" kata (name)

"ohayo" kata shinsuke

"o-ohayo" kata (name)

        (Name) berkeringat dingin, semoga saja shinsuke gak minta masuk ke dalam rumah karena di sana ada akaashi.

       Kalau shinsuke tau ada laki laki di rumah, bisa bisa dia di eksekusi dan di ceramahi dua hari dua malam.

"ini ada kue... Aku buatnya kebanyakan" kata shinsuke

       Shinsuke memberikan se kresek yang ternyata isinya adalah sisa kue yang di buat oleh shinsuke kemarin dan (name) menerima nya.

"terimakasih...'' kata (name)

"ya sama sama" kata shinsuke

       Shinsuke menatap ke arah (name) dan dia seperti ingin berbicara sesuatu namun tertahan.

"(name), bisakah kita bicara di dalam?" tanya shinsuke

      (Name) langsung panik namun dia berusaha tetap terlihat normal, soal nya bila dia terlihat aneh pasti shinsuke bakalan curiga.

"err... jangan di dalam ya" kata (name)

"kenapa?" tanya shinsuke

"itu ada anu..." kata (name)

"anu?" tanya shinsuke

"iya anu..." kata (name)

"bicara yang jelas" kata shinsuke

        Otak (name) mendadak berpikir lebih keras, dia seperti sedang ujian matematika dan waktu yang tersisa cuman lima detik lagi.

"le-lemari pakaian ku sedang di bongkar jadi... Kau mengerti kan..." kata (name)

         (Name) terpaksa berbohong, daripada dia harus di ceramahi oleh shinsuke karena membawa laki laki ke dalam rumah.

"oh yaudah, kita bicara di bangku taman" kata shinsuke

"o-oh oke..." kata (name)

       (Name) menaruh makanan pemberian shinsuke di dapur nya dan setelah itu dia menutup pintu lalu ikut dengan shinsuke ke taman depan.

      Mereka berdua pun duduk berdampingan dan sepertinya pembicaraan ini akan menjadi serius.

"ada apa?" tanya (name)

"kau sudah tau... Kabar terbaru?" tanya shinsuke

"kabar siapa?" tanya (name)

"kabar mengenai ibumu" kata shinsuke

19 Years Mom (Akaashi Keiji X Reader)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang