Typo?
(AuthorPOV)"tadaima" kata (name)
Setelah pembicaraan dengan sang calon ibu mertua, (name) tak henti hentinya menangis sama seperti dengan calon ibu mertuanya.
Mereka jadi curhat dan mengungkapkan apa yang berada di dalam hati mereka, (name) juga menjelaskan betapa bingungnya dia kala itu.
Jadinya ibu akaashi bisa mengerti (name) setelah (name) menjelaskan semua hal itu dengan jelas dan tak ada lagi kesalahpahaman.
Ibu akaashi juga sudah merestui hubungan antara putranya dan juga (name), jadi semuanya tinggal di lanjutkan kepernikahan.
"okaerinasai" kata akaashi
Akaashi menghampiri (name) yang baru datang dan terlihat (name) menggunakan masker padahal ketika berangkat dia tak menggunakan nya.
"eh? Tumben pakai masker" kata akaashi
"di luar berdebu jadi aku pakai masker" kata (name)
(Name) membuka sepatunya dan merasakan keadaan rumah yang begitu sepi, tumben sekali sepi biasanya keyara mengoceh.
"ara chan?" tanya (name)
"ara sudah tidur" kata akaashi
"ohh begitu ya, ku kira kemana" kata (name)
Ia segera menatap ke arah jam dinding, dia memutuskan untuk mandi dulu karena badan nya terasa lengket.
"aku mandi dulu" kata (name)
"baiklah" kata akaashi
(Name) segera menuju ke kamar nya, ngomong ngomong (name) dan akaashi tidur di kamar yang terpisah karena ya mereka belum memiliki status.
Tapi kebanyakan orang di jepang mereka bisa tidur dengan pacar mereka di satu ruangan bahkan bisa melakukan 'hal' lebih.
Kalau akaashi memutuskan tidak dulu meski ya sudah ada keyara diantara mereka, lagipula kesepakatan mereka ya begitu.
Kalau inget. (☞ ͡° ͜ʖ ͡°)☞
Setelah mandi dan memakai baju piyama nya, (name) terdiam menatap ke arah cermin di kamarnya.
Dia menatapi pipinya yang masih memerah bahkan sudut bibirnya sampai terluka, setaunya ibu akaashi orangnya sabar.
Tapi sekalinya marah begitu seram banget sampai pukulan nya berbekas dan meresap sampai ke hati nya.
Sakit. ;)
Sekarang (name) sampai bingung harus bagaimana, dia tak mau sampai akaashi melihatnya terluka seperti ini.
"(name)" panggil akaashi
Mendengar suara akaashi, (name) langsung panik dia pun memalingkan pandangan nya dari akaashi karena berusaha menyembunyikan wajah nya.
"mau nonton movie bareng?" tanya akaashi
"u-um ayo" kata (name)
Namun (name) hanya diam dan akaashi terlihat kebingungan dengan apa yang (name) lakukan.
"ada apa?" tanya akaashi
"e-enggak kok hehe" kata (name)
Akaashi menghampiri (name) dan (name) langsung berusaha menghindari akaashi, kalau akaashi dia makin penasaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
19 Years Mom (Akaashi Keiji X Reader)✅
Fanfiction"aku.... Berdosa?" Kesalahan memang tidak luput dari seorang manusia yang hidup di dunia, kesalahan itu bisa kecil ataupun besar tergantung apa yang di lakukan oleh si 'Pelaku' yang melakukan kesalahan tersebut. 'Akaashi Keiji' Nama...