Typo?
(AuthorPOV)"tugasku hari ini sudah selesai... Apahkah aku terlalu cepat mengerjakan nya" gumam akaashi
Akaashi berjalan pulang menuju ke rumah, hari ini ia pulang cepat karena semua tugasnya sudah selesai dan kebetulan sekali.
Padahal teman nya yang lain masih mengerjakan tugas tugasnya, mungkin akaashi terlalu bersemangat dalam mengerjakan tugas.
Memang akhir akhir ini akaashi sangat bersemangat dalam kerja, selain itu juga dia memiliki alasan lain yaitu ingin mengurus pernikahan nya juga.
Mungkin di hari libur nanti dia akan mengajak (name) untuk mengurus masalah pernikahan, karena mereka harus segera meresmikan hubungan nya.
Ketika akaashi masuk ke pekarangan rumahnya, dia terkejut melihat (name) yang berada di depan rumah.
Apalagi di depan rumah mereka juga ada motor, motornya masih di pita lagi, apahkah (name) membeli motor.
"tadaima..." kata akaashi
"okaerinasai" kata (name)
Akaashi menghampiri (name) dan menatap ke arah motor yang tengah (name) lihat ini, dia bingung milik siapa ini.
"motor siapa?" tanya akaashi
"eumm... Kurang lebih ini motor kita" kata (name)
"kau beli motor?" tanya akaashi
"enggak sih, menang dari pengundian berhadiah..." kata (name)
"naa" oceh keyara
Keyara yang berada di gendongan belakang (name) ingin sekali memegang motor itu namun (name) nya tidak peka.
"lalu? Kau akan menggunakan nya?" tanya akaashi
"aku bakalan jarang menggunakan nya, lebih baik kau saja lagian kau kan bekerja" kata (name)
"aku? Aku sendiri tak bisa menggunakan nya" kata akaashi
Rata rata orang jepang tak bisa menggunakan kendaraan seperti motor atau mobil, hanya sedikit orang yang menggunakan nya.
Kebanyakan orang jepang memilih menggunakan transportasi umum seperti bus, taksi, kereta atau hal hal lain.
Jadi jangan heran bila kebanyakan anak muda atau orang tua di jepang akan kesulitan bila menggunakan kendaraan pribadi pada awal awal.
"mau kuajarkan?" tanya (name)
"um... Boleh" kata akaashi
"kapan?" tanya (name)
"sekarang pun boleh" kata akaashi
Kebetulan di sebelah rumah mereka ada lapangan, akaashi menaruh tas dan juga mantelnya di dalam rumah lalu menutup pintu rumah.
"serius? Kau gak cape?" tanya (name)
"gak juga, lagian bentar lagi malam jadi mencoba sebentar juga gak papa" kata akaashi
"ohh yaudah" kata (name)
(Name) mencopot pita motor itu dan dia segera menyalakan motornya, lagian ini motor matic jadi kendali nya cukup mudah.
Tapi kelemahan nya motor ini sensitif, kalau di gas dikit langsung maju nya kencang sekali jadi harus hati hati.
(Name) juga menjelaskan berberapa hal mengenai motor ini dan akaashi pun menyimaknya dengan baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
19 Years Mom (Akaashi Keiji X Reader)✅
Fanfiction"aku.... Berdosa?" Kesalahan memang tidak luput dari seorang manusia yang hidup di dunia, kesalahan itu bisa kecil ataupun besar tergantung apa yang di lakukan oleh si 'Pelaku' yang melakukan kesalahan tersebut. 'Akaashi Keiji' Nama...