2'Trip?

11.9K 1.7K 824
                                    

Typo?
(AuthorPOV)
        Hari ini akaashi tengah mengambar sketsa manga seperti biasanya, kali ini dia menyelesaikan akhir chapter manga.

       Dia memutuskan untuk segera menyelesaikan manga ini secepatnya agar dia bisa pulang lebih awal, soalnya dia takut kalau keyara rewel atau apa.

       Akaashi memang tipe orang yang mudah kepikiran akan sesuatu, jadi kalau ada apa apa pasti akaashi akan memikirkan nya lebih matang.

'Triiingg Triiingg'

       Ponsel akaashi berdering, terlihat ada nama 'Bokuto San' di layar ponsel nya, tumben sekali bokuto menelfon nya di jam kerja seperti ini.

      Akaashi keluar sebentar untuk menjawab telfon nya, karena bila dia menjawabnya di sana orang lain bisa terganggu kerja nya.

~•~
Bokuto San
00.00

'moshi mos--'

'HEY HEY HEY AKAASHIIII!!!!!'

'ada apa bokuto san?'

'AKU INGIN MENGAJAKMU TRIP KE HYOGO, KATANYA TSUMU TSUMU DIA ADA TIKET LEBIH SATU JADINYA DIA MEMBERIKAN NYA PADAKU'

'tiket ke hyogo? Untuk apa?'

'TSUMU TSUMU DAN AKU AWALNYA BELI LOTRE DAN HADIAH UTAMA NYA ADALAH TRIP KE HYOGO UNTUK TIGA ORANG DAN KAMI  BERDUA MENANG JADI KAMI DAPAT ENAM TIKET'

'lalu itu kelebihan?'

'IYA KELEBIH--UHUK UHUK--'

'teriak teros, copot itu pita suara' - atsumu

'maaf kebiasaan'

~•~

'aku tak mungkin ikut, ara tidak ada yang menjaga kalau misalnya lama' batin akaashi

        Akaashi mau aja ikut cuman masalahnya dia punya keyara apalagi tiketnya cuman satu, kalau aja tiket itu ada dua, dia bisa bawa keyara.

~•~

'akaashi, katanya tiga hari menginap di penginapan tradisional hyogo'

'aku ingin nya ikut, cuman ara tidak ada yang menjaga'

'ah iya benar juga... Ara chan tidak ada yang jaga'

'tapi entahlah... Akan ku kabari nanti malam'

'ku harap kau ikut akaashi, soalnya yang lain pada nolak'

~•~

'iyalah pada nolak, orang liburan nya aja bareng dengan tim voli msby semua' batin akaashi

       Akaashi akan memikirkan hal itu nanti, soalnya dia masih banyak kerjaan sekarang, lagipula hari libur sebentar lagi datang.

      Makanya akaashi lebih memilih menyelesaikan dulu semua tugas nya agar ketika liburan dia tak memiliki beban.

~•~

19 Years Mom (Akaashi Keiji X Reader)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang