Typo?
(AuthorPOV)"jangan gerak dulu ara chan" kata nenek
Kini keyara berada di asuhan nenek nya, dia terlihat aktif banget hari ini dan maunya jalan jalan terus keluar.
Hal itu menyulitkan nenek nya yang hendak memakaikan keyara jepit rambut, soalnya kalau gak di turutin mau kemana mana nya keyara rewel.
Biasalah bayi.
Kini nenek tengah berusaha mendiamkan keyara, mereka tengah duduk di kursi dan sembari menyaksikan acara pernikahan.
Ya, di hari ini tepat pernikahan antara akaashi dan juga (name), penikahan yang telah di rencanakan dari jauh jauh hari itu kini telah tiba.
Semua halangan dalam pernikahan nya itu kini telah mereka lewati dan semuanya berbuah manis, buktinya acaranya sangat indah.
'tenang... Semuanya akan berjalan lancar' batin akaashi
Akaashi telah berdiri di altar dengan wajah yang agak pucat, dia tegang karena hari ini adalah hari yang sangat spesial.
Dia sangat takut mengacaukan nya, karena pernikahan ini hanya akan terjadi sekali selama hidupnya.
Berusaha menangani ketegangan nya, akaashi pun menatapi keyara yang gak bisa diem dan terus terusan mengoceh.
Neneknya aja sampai kewalahan, hingga pada akhirnya keyara bisa di tenangkan karena dia di beri mainan kesukaan nya.
'tenang...' batin akaashi
Tak lama kemudian orang yang di tunggu pun datang, ya kalau bukan (name) yang telah menggunakan dress pengantin indah siapa lagi.
(Name) pun berjalan sembari di temani sang ayah, semua orang terpukau melihat (name) yang kelihatan cantik di balut dengan dress pengantin nya.
Keyara pun menatapi mama nya, dia langsung tersenyum lebar dan (name) juga menatapi keyara sembari tersenyum senang.
"sayang" kata (name)
"maaa" oceh keyara
Sepertinya keyara senang bisa diundang di pernikahan orang tua nya, dia spesial banget gak kayak orang lain yang gak diundang pada pernikahan orang tuanya.
Beruntung sekali.
Ketika hendak mencapai altar, ayah (name) menyerahkan putri nya kepada akaashi yang berada di altar.
"jagalah dia" kata ayah (name)
"akan ku jaga dia sampai kapanpun itu, selalu" kata akaashi
Wajah (name) merona, dia tak menyangka juga hari ini bisa terjadi dan dia akan melepas statusnya yang jomblo ini.
Kini akaashi lah yang mengandeng (name) dan mereka pun akan melakukan ritual pernikahan sesuai adat mereka.
Sepanjang acara pernikahan itu, akaashi menatap (name) kalau (name) dia menahan salah tingkah nya karena terus di tatapi akaashi.
Bagaimana tidak, akaashi udah tampan sekali di balut dengan jas pernikahan berwarna putih apalagi tatanan rambutnya lebih rapih.
Terus kedua tangan mereka saling mengenggam satu sama lain dan akaashi juga senyum pada nya.
Tolong.
Ini seperti membunuh secara perlahan.
(Name) tersiksa.
KAMU SEDANG MEMBACA
19 Years Mom (Akaashi Keiji X Reader)✅
Fanfiction"aku.... Berdosa?" Kesalahan memang tidak luput dari seorang manusia yang hidup di dunia, kesalahan itu bisa kecil ataupun besar tergantung apa yang di lakukan oleh si 'Pelaku' yang melakukan kesalahan tersebut. 'Akaashi Keiji' Nama...