11'Pendekatan

8.9K 1.4K 568
                                    

Typo?
(AuthorPOV)

"u-um..."

       Akaashi terbangun dari tidurnya, dia terbangun karena ada cahaya matahari yang menyilaukan pandangan nya.

       Ketika bangun yang pertama kali dia sadari adalah dia tertidur di karpet tebal rumah ibu nya (name) dan hal itu bikin nyaman.

       Tak lupa di sebelah nya ada keyara dan juga (name) yang sama sama masih tertidur, di sana ada (name) yang tidur menyamping ke arah nya lalu keyara juga tidur mepet ke (name).

       Hal itu terjadi karena tadi malam hujan badai dan mereka tak bisa pulang, di tambah keyara rewel karena dia takut dengan petir.

         Akaashi dan (name) berusaha untuk mengalihkan perhatian keyara hingga akhirnya keyara terlelap.

         Keyara terlelap karena dia dekat dengan (name), dia merasakan kehangatan seorang ibu makanya dia jadi merasa nyaman.

        Melihat itu hati akaashi menjadi hangat, ia ingin sekali melihat pemandangan seperti ini lebih lama lagi.

     Tak lama kemudian keyara terbangun dan dia pun langsung rewel karena merasa lapar.

"hiks hiks... Oeee" tangis keyara

      Suara tangisan itu membuat (name) yang berada di sebelahnya terbangun dan menoleh ke arah keyara.

"ara chan''

        (Name) segera terduduk di sisi keyara dan dia membuka kancing baju nya dengan maksud ingin menyusui.

"eh! (Name)!" peringat akaashi

      Dengan wajah setengah sadar (name) menoleh ke arah akaashi yang terlihat sangat terkejut dengan apa yang akan (name) lakukan.

"apa?" tanya (name)

"apa yang akan kau lakukan?" tanya akaashi

"menyusui ara chan" kata (name)

"di depanku?" tanya akaashi

"hah?" tanya (name)

        (Name) sedang tidak fokus, di tambah dia masih mengantuk jadinya pembicaraan ini seperti tidak nyambung.

        Ia segera mengendong keyara dan berbalik membelakangi akaashi, di sana dia pun segera menyusui keyara yang sudah rewel.

       Sementara itu akaashi pun bisa menghela nafas lega, dia kira (name) akan menyusui keyara di hadapan nya.

'hampir saja' batin akaashi

        Untuk sekarang ini mereka belum menikah jadi akaashi belum berani melihat tubuh (name) meski dia dulu sudah pernah melihat nya.

      Tapi percayalah akaashi saat itu sedang dalam pengaruh minuman beralkohol jadinya dia bergerak bukan atas kemauan nya.

"(name)" panggil akaashi

"hmm"

"aku akan keluar membeli makanan dulu ya, kau disini bersama ara" kata akaashi

"iya" kata (name)

       Akaashi menuju ke kamar mandi sebentar untuk membersihkan diri dan setelah itu dia menuju ke luar rumah untuk mencari makanan.

      Sementara itu (name) masih agak mengantuk namun dia memaksakan diri untuk tetap terjaga karena keyara tengah di berikan asi.

     Hingga pada akhirnya kesadaran nya pun terkumpul dan dia baru menyadari satu hal.

"tunggu--tadi aku hampir buka baju di hadapan keiji--" kata (name)

19 Years Mom (Akaashi Keiji X Reader)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang