19'Keyara And Me

7.3K 1.1K 334
                                    

Typo?
(AuthorPOV)

"ara chan kita jalan yuk" ajak (name)

       Keyara yang mendengar kata 'Jalan' ini pun segera menoleh ke arah (name), dia segera merangkak ke arah (name) sembari tersenyum.

"naaa" oceh keyara

        (Name) jongkok dan dia segera mengendong keyara, gemas sekali anak nya yang satu ini.

       Dirumah persediaan makanan tinggal dikit dan (name) memutuskan untuk membelinya sekalian dia juga jalan jalan.

       Ia segera mengganti baju keyara sekalian dia juga bersiap siap untuk keluar, (name) juga harus berpenampilan yang cantik.

        Setidaknya tampilan nya harus agak dewasa biar orang mengira diri nya dewasa, meski ya wajah (name) belum memadai.

"kita jalan jalan!" senang (name)

"naaa" oceh keyara

         (Name) yang sudah siap ini pun mengunci rumah dari luar lalu berjalan menuju ke supermarket untuk sekalian belanja.

         Sepanjang jalan (name) di perhatikan orang, itu karena wajah (name) belum pantas untuk mengendong seorang bayi.

       (Name) berusaha untuk tidak memperdulikan itu, dia berpura pura fokus bermain kecil bersama dengan keyara.

Meski nyesek juga sih.

"pulang nanti kita makan yang enak!" kata (name)

         (Name) masuk ke supermarket dan mengambil satu keranjang lalu segera memilih milih bahan bahan untuk masak.

        Dia memilih daging yang menurut nya itu bagus, kebanyakan kalau orang lain milih daging asal ambil aja.

       Padahal tak boleh begitu, kita harus memilih daging yang benar benar baik karena bisa saja di dalam daging itu ada hal aneh.

Cacing misalnya.

"tofu hambagu kan udah di kulkas... Jadi besok kita makan hambagu" kata (name)

       Kebetulan keyara sebentar lagi udah mau satu tahun, jadi dia ingin keyara belajar memakan berberapa hal.

       Ya sekalian dia pengen membuktikan bahwa dia bisa mengurus keyara dengan baik dan dia juga ingin agar keyara tumbuh menjadi anak yang aktif.

         (Name) pun segera memasukan salah satu daging ke keranjang dan segera menuju ke rak bumbu.

       Dia membeli bumbu masak yang di butuhkan dan setelah itu menuju ke rak di mana cemilan berada soalnya keyara doyan ngemil.

Sama macam (name).

"mau apa ara chan? Anpanman kemarin kau tidak habiskan" kata (name)

        Keyara yang berada di gendongan depan (name) ini hanya menatap barisan makanan yang berjajar, tapi terlihat keyara tidak tertarik.

      Keyara malah menguap, tandanya keyara mengantuk dan (name) pun hanya bisa mengusap kepala keyara lembut.

"yaudah tidur aja" kata (name)

       Ketika (name) menatap cemilan yang berada di rak, dia kebingungan mau memilih yang mana sekarang ini apalagi semuanya enak.

"kakak, boleh minta tolong?"

      Mendengar itu (name) menoleh ke sumber suara, di sana ada anak kecil yang menatapnya sembari menunjuk sebuah snack.

19 Years Mom (Akaashi Keiji X Reader)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang