Typo?
(AuthorPOV)Hari demi hari telah di lalui oleh keluarga Akaashi ini, semua rintangan dan juga cobaan berhasil mereka lalui bersama.
Itu karena pikiran dewasa mereka berdua makanya mereka bisa melewati itu semua dengan mudah.
Meskipun (name) kala itu masih muda untuk memiliki seorang anak, pada nyatanya dia berhasil membesarkan anak buah cinta nya dengan keiji.
Terbukti dari keyara kini telah bertumbuh remaja, dia telah menjadi anak yang kalem dan juga baik hati pada siapapun.
Kini Akaashi Keyara telah bertumbuh dan telah menduduki kelas dua smp sekarang ini.
Kalau kehidupan keyara sekarang ini, dia anak yang pintar bahkan pas sd dia pernah langsung lompat kelas karena saking pintar nya dia.
Makanya di kelas dia paling muda karena sd nya dia lompat kelas, keyara juga banyak yang suka karena dia manis banget.
Ditambah dia kalem juga orang nya sama kayak sang papa Akaashi Keiji, makanya keyara ini anak kesayangan sekolah banget.
Keyara juga ikut klub sastra, dia tidak punya stamina yang lebih buat ikut klub olahraga, dia gampang sakit kalau kecapean banget.
Dan bila orang lain istirahat itu jajan, ngegibah atau lain lain, keyara malahan baca buku sembari memakan bekal nya.
Fiks.
Mirip kapten inarizaki.
Keyara juga pernah bertemu sama shinsuke, malahan mereka jadi satu server banget dan (name) meringis melihat sifat rajin mereka itu.
Tapi selain belajar, keyara juga suka banget nonton film sama kayak mama nya terutama keyara suka banget genre horor.
Di malam hari ketika semua tidur, disanalah keyara mulai beraksi dengan laptop miliknya dan bergadang hanya demi film horor.
Tak lupa dengan headset agar suara nya tidak terdengar orang lain, dia menonton hal itu dengan wajah datar seakan itu film komedi yang garing.
Mau jumpscare se seram apapun keyara hanya datar saja, kalau ketemu setan nya yang asli kayaknya keyara datar doang dan malah nantangin.
Meresahkan.
Tapi karena merasa kesepian, pada akhirnya ketika keyara rangking satu dulu dia meminta kado sesuatu pada orang tuanya.
Ya.
Bisa di tebak.
Keyara minta adik. ;)
Awalnya mau adopsi aja cuman selama (name) masih bisa mengandung maka dari (name) aja ngapain harus adopsi.
🌚
Pada akhirnya keinginan keyara di turuti dan hadirlah adik keyara dan gendernya cowok yang di beri nama Akaashi Kousei.
Meski umur Keyara dan Kousei jauh banget, tapi itu tak menjadi masalah bagi mereka bahkan kasih sayang bagi mereka berdua tetap sama.
Bahkan kini kousei masih belajar jalan dan keyara sangat menyayangi kousei yang masih bayi ini bahkan kemana mana pasti ngajak kousei.
Pokoknya.
Kakak sayang adik able.
"mama" panggil keyara
Keyara pun keluar dari kamar nya sembari mengendong kousei yang masih mengemuti jari di mulutnya.
"apa ara chan?" tanya (name)
KAMU SEDANG MEMBACA
19 Years Mom (Akaashi Keiji X Reader)✅
Fanfiction"aku.... Berdosa?" Kesalahan memang tidak luput dari seorang manusia yang hidup di dunia, kesalahan itu bisa kecil ataupun besar tergantung apa yang di lakukan oleh si 'Pelaku' yang melakukan kesalahan tersebut. 'Akaashi Keiji' Nama...