Typo?
(AuthorPOV)"ini rumah sakitnya kan..." gumam akaashi
Akaashi tengah berdiri di depan sebuah rumah sakit, dia sedang membawa keyara di gendongan depan nya.
Tak lupa dia juga membawa berberapa bingkisan untuk ibu nya (name) itu karena tak mungkin akaashi kemari dengan tangan kosong.
Dia kemari untuk menemui seorang wanita yang merupakan ibu kandung (name), dia ingin berbicara sebentar.
Dengan cepat akaashi pun berjalan masuk dan menuju ke meja resepsionis untuk bertanya di mana kamar ibu (name).
"permisi" kata akaashi
Wanita yang jadi resepsionis menoleh dan dia salah fokus dengan wajah tampan pria di depan nya ini.
"apahkah anda tau di mana kamar perawatan orang bernama (Lastname) san?" tanya akaashi
"..."
"err..."
"..."
"permisi?"
"a-ah maaf, orang bernama (Lastname) san itu berada di kamar nomer 410"
"iya, terimakasih"
Akaashi pun menuju ke lift untuk pergi ke arah kamar nomer 410 yang tentu saja berada di atas.
Sementara itu mbak mbak resepsionis tadi langsung jatuh cinta dalam pandangan pertama melihat seorang laki laki semacam akaashi.
"ganteng sih... Tapi sayang udah punya pasangan..." kata mbak resepsionis
Keyara terlihat menatap ke seluruh ruangan dengan wajah yang penasaran, disini dia melihat pemandangan yang berbeda.
Banyak orang aneh yang bekeliaran di koridor ruangan dan keyara yang melihat itu jadi merasa agak aneh."naaa naa" oceh keyara
Tak lama kemudian mereka sampai di depan kamar 410 dan di sana akaashi tengah mempersiapkan dirinya.
Dia sebenarnya agak ragu, takut nya nanti emosi ibunya (name) tinggi lagi seperti dahulu, kalau dia sampai melempar kan bisa bisa keyara jadi korban.
Ketika akaashi hendak membuka pintu kamar perawatan ibunya (name), itu bersamaan dengan seorang perawat yang keluar.
"o-oh maaf" kata akaashi
"anda salah satu keluarga nya?" tanya salah satu perawat
"iya, bisa di bilang begitu" kata akaashi
Perawat itu agak sendu, akaashi jadi penasaran di buatnya, apa yang terjadi disini.
"anda datang tepat waktu, sepertinya (lastname) san... Yaa... Begitulah" kata perawat
Akaashi langsung mengerti apa yang di katakan oleh perawat itu, dia segera masuk dan melihat ibu (name) terbaring lemas di kasurnya.
Perawat itu pergi dan membiarkan akaashi bersama dengan ibu itu berbicara secara privat karena seperti nya ini pembicaraan penting.
"(name)..." gumam ibu
Akaashi menarik kursi dan duduk di sebelah ranjang ibu (name) yang tengah terbaring lemas tak berdaya.
Ibu (name) melirik ke arah akaashi, tentu saja dia mengenal siapa orang yang berada di sebelahnya ini.
"sudah lama tidak berjumpa... (Lastname) san" kata akaashi
"k-kau keiji kan" kata ibu
"iya benar" kata akaashi
KAMU SEDANG MEMBACA
19 Years Mom (Akaashi Keiji X Reader)✅
Fanfiction"aku.... Berdosa?" Kesalahan memang tidak luput dari seorang manusia yang hidup di dunia, kesalahan itu bisa kecil ataupun besar tergantung apa yang di lakukan oleh si 'Pelaku' yang melakukan kesalahan tersebut. 'Akaashi Keiji' Nama...