Typo?
(AuthorPOV)"haahhh"
(Name) menghela nafas berat, ujian yang datang setiap hari nya membuat (name) harus bisa ektra sabar di buatnya.
Banyak sekali bayaran di tahun ini bahkan (name) sepertinya akan menunda penerbitan buku baru nya untuk pernikahan dan biaya hidup.
Biaya hidup di tokyo lebih besar dan segala nya serba mahal disini dan itulah yang dahulu membuat ibu nya stress.
Sekarang dia sudah merasakan apa arti dari biaya hidup dan juga menyimpan uang untuk masa depan nantinya.
"maafkan aku..." gumam (name)
(Name) pun menatap keyara, kini dia sudah berangsur membaik hanya saja terkadang keyara rewel karena luka nya terpegang.
Ya wajar sih namanya juga anak kecil, mereka belum bisa menahan sakit makanya pada nangis kalau terasa.
"maaa maa" oceh keyara
Ia menatap putrinya ini, entah mengapa hatinya merasa hangat sekali dan sangat kasihan bila dia harus merasakan apa yang ia rasakan.
"hey ara chan" kata (name)
(Name) mengelus pelan kepala keyara dan keyara yang lagi ngemut mainan nya ini pun menatap sang mama.
"ara chan sayang mama kan?" tanya (name)
"umm"
"kalau begitu ara chan bisa berusaha sembuh cepat kan" kata (name)
Keyara pun menatap paha nya dan dia pun mengangguk, (name) agak terkejut karena keyara langsung paham apa yang dia katakan.
"tapi jangan memaksakan diri ya sayang" kata (name)
"ia!" ceria keyara
Meskipun keyara menderita sekalipun, dia tetap bisa ceria dan itu membuat (name) jadi terharu banget.
Soalnya meski keyara merasakan sakit, ia masih bisa menunjukkan senyumnya dan senyuman nya itu mirip banget akaashi.
"semangat ya" kata (name)
Keyara tersenyum lebar dan (name) makin gemas, dia menyesal pernah meninggalkan keyara di saat hujan dulu.
Ya.
Dia sangat menyesalinya.
(Name) pun menemani keyara yang masih sakit meskipun dia tau waktu pernikahan nya sebentar lagi akan di mulai.
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•The Burhan Club
Bokuto Kotarou
HEY HEY HEY AKAASHI KAU DI MANA?Konoha Akinori
Hape lu dah baikan?Bokuto Kotarou
OH JELAS, BELI BARU DONG 😎Komi Haruki
Jangan kayak orang miskin ya kan?Bokuto Kotarou
JELAS, KITA KAN BELINYA BARENGAN KARENA DI EJEK MULU
KAMU SEDANG MEMBACA
19 Years Mom (Akaashi Keiji X Reader)✅
Fanfiction"aku.... Berdosa?" Kesalahan memang tidak luput dari seorang manusia yang hidup di dunia, kesalahan itu bisa kecil ataupun besar tergantung apa yang di lakukan oleh si 'Pelaku' yang melakukan kesalahan tersebut. 'Akaashi Keiji' Nama...