30'Endless

4.9K 792 161
                                    

Epilog
.
..
...
....
.....
......
.......
........
.........
..........

Enjoy :D

(AuthorPOV)

"hwaaa udaranya sejuk" kata (name)

        Kini keluarga Akaashi tengah liburan, mereka sekalian juga piknik di suatu tempat yang sangat sejuk nan indah.

       Mereka sengaja kemari buat liburan bersama, mereka jarang menghabiskan waktu bersama sebagai keluarga.

        Jadinya setelah pernikahan ini, keiji, (name) dan keyara berlibur, karena akaashi dapat jatah libur dari atasan nya.

       Kini keyara berada di gendongan papa nya dan (name) pun segera mengelar karpet lalu menaruh makanan di atas nya.

         Mereka pun duduk di atas karpet itu dan menikmati suasana sejuk di siang hari yang tidak terlalu panas ini.

"ini untuk ara chan" kata (name)

        (Name) memberikan biskuit bayi untuk keyara yang sudah di dudukan di atas karpet, keyara juga terlihat menatapi sekeliling nya.

        Sembari memakan biskuit nya, keyara menatapi anak anak lain yang berlarian ke sana kemari dengan sangat riang.

        Namun ada satu yang menarik perhatian keyara, dia melihat sesuatu yang terbang di langit alias ada layang layang.

"um! Um!" oceh keyara

     Keyara menunjuk ke arah layang layang di langit dan menatap ke arah kedua orang tuanya dengan wajah yang polos.

"itu adalah layang layang" kata (name)

"aaannn" oceh keyara

"layang layang" kata keiji

       Keiji dan (name) membiasakan diri mereka untuk menjelaskan sesuatu yang keyara tidak mengerti, mereka ingin agar keyara cepat belajar.

       (Name) dan keiji juga memakan bekal yang mereka bawa, (name) sudah masak lebih awal makanya mereka gausah susah susah beli.

"aann" oceh keyara

      Keyara berdiri, dia pun berjalan dengan perlahan menuju ke arah rerumputan dan keiji menatapi hal itu.

      Lagian itu tidak terlalu jauh jadi keiji membiarkan putrinya buat bermain, selama itu dekat maka keiji akan tetap membiarkan nya.

"umu!" oceh keyara
(rumput)

"iya ara chan pintar, itu rumput" kata (name)

      Kini (name) pun menatap ke arah keiji, ada berberapa hal yang ingin dia tanyakan kepada keiji mumpung dia ingat.

"keiji" panggil (name)

      (Name) membuka tas nya dan menunjukan sebuah buku catatan milik keiji, dia menemukan nya tadi pada saat ganti baju.

"di mana kau menemukan nya?" tanya keiji

19 Years Mom (Akaashi Keiji X Reader)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang