26'Sedikit Refreshing

4.9K 872 459
                                    

Typo?
(AuthorPOV)

"hwaaa capek juga" kata (name)

        (Name) pun tiduran di sofa setelah membersihkan rumah, memang capek sih apalagi setelah banyak kejadian yang terjadi.

       Kejadian yang di alami oleh (name) bukan satu atau dua, melainkan banyak sekali dan untung saja dia bisa menjalani nya dengan baik.

         Dengan adanya masalah ini mereka malahan semakin mempererat hubungan, tidak ada yang namanya saling egois.

       Kalau masalah nabe yang tumpah dan membuat luka ke keyara itu sudah selesai, pihak keluarga sana sudah meminta maaf.

        Mereka pula yang membayar biaya keyara di rumah sakit, meski awalnya akaashi menolak keras hal ini.

        Akaashi gak enakan orang nya, meski dia tau pihak sana yang bersalah atas kejadian ini dan dia juga sudah memaafkan nya.

       Tapi karena mereka udah maksa banget jadi akaashi pun mengiyakan dan merekalah yang menanggung biaya rumah sakit keyara.

Duit save.

🌚👍

"ara chan, gak capek apa menatapi manga itu?" tanya (name)

        Keyara terlihat anteng banget sambil menatapi manga buatan papa nya, itu manga khusus di buat untuk keyara.

       Buktinya judul manga itu bernama 'Keyara Daily Life' yang berisi kegiatan keyara tiap hari ngapain.

        Akaashi sengaja membuatkan komik itu khusus keyara dan baru selesai seminggu lalu setelah berberapa bulan di gambar.

"ai? Aashi?" oceh keyara
(akaashi? Akaashi?)

"iya Akaashi Keyara" kata (name)

"aaashii elaa" oceh keyara
(Akaashi Keyara)

        Keyara mulai dalam fase nya mengoceh, terkadang seharian dia tak berhenti mengoceh dan mengucapkan namanya sendiri.

      Maklum keyara memang suka gitu, tumbuh kembang nya lebih cepat dan sepertinya dia akan tumbuh menjadi anak pintar.

       Keyara berdiri dan berjalan dengan tertatih tatih ke arah sang mama, dia juga pengen ikut rebahan.

"aaaa! Aaaa!!" oceh keyara

      Keyara meminta naik dan (name) pun segera menuruti keinginan putri satu satunya ini, mengemaskan sekali emang kalau ada maunya.

        (Name) mendudukan keyara di perut nya dan keyara terlihat menatap mama nya dengan senyuman andalan nya.

"paaaa" oceh keyara

"apa? Papa lagi kerja" kata (name)

"paaaaa" oceh keyara

         Melihat keyara yang mengoceh terus (name) pun hanya tersenyum, satu tangan nya pun menyentuh hidung keyara.

      Dia tak menyangka anak yang ia lahirkan ini telah bertumbuh, bahkan ia juga tak menyangka bakalan ada keyara di dunia.

"kamu gemesin banget sih" kata (name)

"waaaa~" oceh keyara

        Di usia nya yang pasti bentar lagi 20 tahun, (name) tak menyangka sudah punya anak duluan di bandingkan teman teman nya yang lain.

        Mungkin di angkatan nya, dialah orang yang udah main gas punya anak tapi ya ga papa karena hasilnya aja bagus.

Bibitnya aja unggul.

19 Years Mom (Akaashi Keiji X Reader)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang