Typo?
(AuthorPOV)"serius? Kalian bisa bertiga di rumah?" tanya (name)
"iya serius" kata akaashi
"aku takutnya kenapa napa" kata (name)
"lagipula masalahnya sudah selesai jadi kau tak perlu khawatir" kata akaashi
(Name) terlihat tidak yakin, sebenarnya (name) ada suatu urusan, dia harus bertemu dengan salah salah satu orang dari penerbit.
Karena ada sedikit masalah mengenai bukunya jadi dia harus menyelesaikan nya melalui sebuah pertemuan.
Tapi masalahnya di apartemen nya kini ada shinsuke, (name) sebenarnya masih agak takut takut juga karena masalah kemarin.
"tenang, masalahnya sudah selesai kan" kata akaashi
"aku hanya khawatir saja" kata (name)
"sudahlah, kau tak perlu memikirkan hal itu" kata akaashi
"u-um... Yasudah" kata (name)
(Name) memakai sepatu nya dan dia pun segera berpamitan kepada akaashi untuk segera pergi menuju ke tempat janjian.
"kalau begitu aku pergi" kata (name)
"ya hati hati" kata akaashi
(Name) pun pergi untuk bertemu dengan salah satu tamunya dan meninggalkan akaashi dan keyara bersama dengan shinsuke.
Akaashi menutup pintu dan dia menuju ke arah ruang di mana adanya shinsuke dan keyara.
Terlihat keyara dengan aktifnya berdiri sembari berpegangan pada paha shinsuke dan dia terlihat mengajak bicara shinsuke.
Shinsuke sendiri hanya tersenyum dan dia berusaha menerka nerka apa yang di katakan oleh keyara karena memang tidak jelas apa yang dia katakan.
"unaa! Naa" oceh keyara
Tangan shinsuke mengelus kepala keyara dan keyara juga terlihat senang kepalanya bisa di elus oleh shinsuke.
Akaashi duduk dan dia pun menatap ke arah laptopnya (name), dia sedang mencari jasa pemindahan barang.
Dia sebelumnya sudah izin dulu kepada (name) untuk menggunakan laptopnya jadi dia bisa leluasa menggunakan nya.
"oh iya akaashi san" kata shinsuke
"ha'i" kata akaashi
"apahkah kau mencintai (name)?" tanya shinsuke
"tentu" kata akaashi
"cinta nya itu tulus atau terpaksa hanya karena adanya keyara?" tanya shinsuke
Akaashi terkejut mendengar hal itu, dia tak menyangka shinsuke bakalan berpikir seperti itu.
"tentu saja aku mencintai nya tulus" kata akaashi
"Sungguh?" tanya shinsuke
"aku sungguh mencintainya dengan tulus karena perasaanku, bukan karena hal lain lain" kata akaashi
Keyara berusaha menaiki paha shinsuke dan shinsuke yang menyadari hal itu pun segera mengendong keyara.
Keyara di dudukan di pangkuan shinsuke dan terlihat keyara begitu senang bahkan duduk manis sembari menatap sang papa.
"aku hanya memastikan nya saja" kata shinsuke
Akaashi mengerti maksud shinsuke yaitu dia hanya khawatir kalau nantinya (name) tidak di perlakukan baik olehnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
19 Years Mom (Akaashi Keiji X Reader)✅
Fanfiction"aku.... Berdosa?" Kesalahan memang tidak luput dari seorang manusia yang hidup di dunia, kesalahan itu bisa kecil ataupun besar tergantung apa yang di lakukan oleh si 'Pelaku' yang melakukan kesalahan tersebut. 'Akaashi Keiji' Nama...