5'Sadar

9.8K 1.5K 331
                                    

Typo?
(AuthorPOV)

''ini dimana..."

      Akaashi terbangun dari tidurnya, dia menatap ke arah sekelilingnya yang terlihat sangatlah asing.

       Kalau tak salah terakhir dia ingat adalah dirinya yang bertemu dengan (name) dan setelah itu semuanya menjadi gelap.

       Akaashi pun duduk di kasur, dia menatap ke arah jendela yang sinar mataharinya masuk menerangi suasana di dalamnya.

     Apartemen ini memang kecil dan hanya bisa di tinggali oleh satu orang saja terlihat dari ruangan nya yang hanya ada berberapa saja.

     Sekarang dia sudah merasa agak mendingan, tidak seperti kemarin yang pusing nya beneran terasa.

     Lalu tak lama kemudian terdengar suara seseorang membuka pintu dan akaashi langsung menoleh ke sumber suara.

"tadaima"

       Akaashi terdiam, dia seperti mengenal suara itu dan dia hanya bisa diam menantikan orang yang merupakan pemilik rumah ini datang.

       Tak lama kemudian seorang wanita datang sembari membawa se kresek makanan dan akaashi hanya bisa menatap wanita itu.

"(name)..." kata akaashi

       Wanita bernama (Name) ini hanya bisa tersenyum dan dia pun duduk di sebelah akaashi dengan wajah yang berusaha tegar.

"bagaimana? Kau sudah baikan?" tanya (name)

"ya, aku sudah baikan" kata akaashi

       (Name) memegang kening akaashi dan benar ternyata demam nya sudah turun tidak seperti kemarin yang panas nya sangat tinggi.

"hahh syukurlah demam mu sudah turun... Kemarin demam mu sangat tinggi dan bikin khawatir" kata (name)

       Akaashi hanya bisa menunduk, dia sebenarnya ingin menanyakan berberapa hal hanya saja ia menahan semua hal itu.

"kalau begitu kita sarapan ya akan ku buatkan, sebentar" kata (name)

       (Name) segera membuatkan makanan untuknya dan juga untuk akaashi saat ini, sementara itu akaashi hanya bisa terdiam.

      Akaashi meraih ponselnya lalu segera membuka nya dan ternyata lumayan banyak juga pesan yang masuk dari ibu nya.

~•~

Okaasan
Keiji

Okaasan
Bagaimana liburan mu?

Okaasan
Kuharap kau bersenang senang sekarang ini

Okaasan
Ara chan baik baik saja kok

Akaashi Keiji
Aku menikmati nya

Akaashi Keiji
Syukurlah kalau begitu... Terimakasih sudah menjaga ara dengan baik

Okaasan
Ahaha santai saja

Okaasan
Kalau begitu nikmatilah liburan mu, jangan pikirkan apapun berlebihan oke

19 Years Mom (Akaashi Keiji X Reader)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang