1'Akaashi Keiji

15.9K 1.9K 1K
                                    

Typo?
(AuthorPOV)

"hiks hiks oeeee"

        Suara bayi pun membangunkan seorang pria berusia 24 tahun yang tengah terlelap di kasurnya dengan nyaman.

        Nama pria itu adalah Akaashi Keiji, seorang editor manga yang tinggal di sebuah rumah dan terletak di kota Tokyo.

       Dia tinggal disini bersama dengan seorang bayi perempuan yang sangat mengemaskan sekali dan bayi itu di beri nama, Akaashi Keyara.

       Keyara atau sering di sebut ara oleh akaashi, bayi ini masih berusia sembilan bulan dan masih dalam masa masanya aktif.

       Akaashi bangun, dia pun segera berjalan menuju ke ranjang bayi yang terletak agak dekat dengan tempat tidurnya.

"iyaa sebentar'' kata akaashi

      Dengan cepat akaashi pun mengendong dan menenangkan keyara yang seperti biasa rewel di pagi hari karena dia merasa lapar.

        Setelah keyara tenang, akaashi pun memutuskan ke kamar mandi dulu untuk membersihkan diri baru setelah itu ia pun turun ke bawah sembari membawa keyara.

       Akaashi mendudukan keyara di kursi makan khusus bayi dan membuatkan susu lalu setelah jadi akaashi pun memberikan nya ke keyara.

        Bila melihat keyara, akaashi suka mengigat kejadian di masa lalu nya, apalagi melihat mata keyara yang mirip banget dengan (name).

Tapi...

         Entah kemana mama kandung dari keyara sekarang, namun yang pasti dia telah pergi berberapa bulan lalu sembari meninggalkan keyara di kursi depan.

        Untung saja keyara berhasil di temukan oleh akaashi di waktu yang tepat, kalau tidak keyara bisa sangat kedinginan di luar.

        Mengigat itu terkadang membuat akaashi agak marah dan juga agak bersalah di waktu yang bersamaan, dia bahkan tidak tau mau berekspresi seperti apa.

Dia sendiri bingung.

        Tapi percayalah mengurus bayi sendirian di kala dia bekerja itu sangatlah sulit, apalagi dia tak bisa terus terusan mengandalkan sang ibu untuk menjaga keyara.

        Sang ibu juga sering sakit sakitan jadi itulah yang membuat akaashi sering ragu mau menitipkan keyara ke mana bila bekerja.

        Bisa saja keyara di titipkan ke penitipan anak, tapi masalahnya itu jauh dari tempat kerjanya dan pulang ke rumah juga bakalan kemalaman.

       Tapi itu semua sudah resiko, jadi akaashi rela pergi ke penitipan anak yang jauh itu agar tidak terlalu membebankan ibunya.

       Oleh karena itu akaashi akan menitipkan keyara dua atau tiga kali dalam seminggu ke rumah orang tua nya dan sisanya akaashi akan menitipkan keyara ke penitipan anak.

      Tapi bila hari libur maka seharian penuh akaashi akan menjaga keyara, dia juga tak berniat menitipkan keyara ke siapa siapa.

       Karena menurut akaashi kasih sayang itu sangat penting untuk tumbuh kembang anak, meskipun akaashi hanya seorang diri membesarkan nya.

        Ia tetap berusaha memberikan kasih sayang selayaknya seorang papa dan mama untuk keyara, karena bila bukan dia siapa lagi yang bisa memberikan nya.

"naaaa" oceh keyara

        Akaashi terhenti dari lamun nya, ternyata dot berisi susu itu sudah habis dan akaashi malah melamun memikirkan masalalunya.

19 Years Mom (Akaashi Keiji X Reader)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang