Typo?
Btw makasih udah di kasih masukan mengenai nama mas Kita ya, love u. (◍•ᴗ•◍)❤
(AuthorPOV)
Mereka seharian berjalan jalan di sekitaran hyogo dan kebetulan di sana sedang diadakan featival yang sangat ramai.
Banyak sekali jajanan yang sangat enak dan tentu saja bikin ketagihan, seandainya kalau mereka bisa buat maka mereka mending buat biar bisa makan sepuasnya.
Pokoknya.
Sangat mengasyikkan.
Tapi menjelang siang hari mereka pun perlahan berpisah menuju ke tempat yang sebelumnya telah mereka rencanakan.
Kalau Akaashi dia pasti bakalan bareng Bokuto, memang mereka ga bakalan kepisah alias pasti selalu saja sepaket.
Akaashi dan Bokuto memutuskan untuk tetap menyusuri sekitaran festival dan mencari permainan kecil yang bisa mendapatkan hadiah.
Jangan tanya siapa yang mau.
Pasti si Burhan.
"HEY HEY HEY, LIHAT INI AKU BERHASIL MENDAPATKAN HADIAH" senang bokuto
Bokuto berhasil mendapatkan PS10 dari permainan itu, bahkan dia sudah sangat berusaha untuk mendapatkan hal itu.
Sementara itu akaashi hanya bisa menghela nafas berat, saat ini dia seperti menjadi orang tua bagi bokuto yang keliatan banget sifat bocah nya.
Setelah mendapatkan hal itu mereka memutuskan mencari kursi taman dan bokuto pun dengan segera membuka hadiah itu.
Namun ketika di buka ternyata isinya hanya celengan bentuk PS doang dan bokuto langsung mood swing.
"yahh kirain beneran"kata bokuto
Akaashi hanya geleng geleng kepala, tentu saja isinya pasti bukan PS10 beneran, tentu saja pedagang tak mau rugi.
"di festival memang seperti itu" kata akaashi
"yahhhh kecewa" kata bokuto
Akaashi sendiri tidak membalas perkataan bokuto, dia sendiri sedang tak enak badan sekarang ini karena kemarin mereka sempat kehujanan.
Ya sebelum sampai ke penginapan mereka terpaksa menerobos hujan dan hal itu membuat akaashi langsung sakit.
Tapi dia tak bilang kalau sekarang sedang tidak enak badan dan tetap ikut jalan jalan bareng dengan para teman teman nya.
'Triingg Trriingg'
Ponsel bokuto berdering, tanda ada seseorang yang menelfon nya dan bokuto segera menjawab telfon yang ternyata dari Iwaizumi.
Dalam pembicaraan itu bokuto terlihat kebingungan dan hal itu membuat akaashi jadi penasaran dengan apa yang terjadi.
Setelah telfon di matikan bokuto jadi frustasi sendiri, padahal ia sudah lama menantikan hari liburan.
"maaf akaashi, aku harus pulang" kata bokuto
"eh? Kenapa?" tanya akaashi
"ada latihan mendadak besok..." kata bokuto
Bokuto terlihat masih ingin bersenang senang lagi namun mau bagaimana lagi dia sudah harus latihan lagi.
"tak apa apa" kata akaashi
KAMU SEDANG MEMBACA
19 Years Mom (Akaashi Keiji X Reader)✅
Fanfiction"aku.... Berdosa?" Kesalahan memang tidak luput dari seorang manusia yang hidup di dunia, kesalahan itu bisa kecil ataupun besar tergantung apa yang di lakukan oleh si 'Pelaku' yang melakukan kesalahan tersebut. 'Akaashi Keiji' Nama...