"Hallo,"
"Bang Yedam, bisakah kumpulkan seluruh anggota Treasure?"
[FLASH BACK OFF]
Tiba-tiba ada kemunculan sosok kecil dari ujung lapangan. Changbin mengerutkan dahi mencoba menelisik sosok itu, tapi tersentak sendiri karena mendapati 10 anak kini ikut berjalan di belakang sosok kecil itu.
Teman-teman yang ia bawa sama terkejutnya.
"Aish Boss, apa-apaan ini?" Han menggerutu. Dia mundur satu langkah dari posisinya.
"Kau tak bilang jika kita akan tempur besar-besaran!" Anggota tertua angkat bicara. Ia menatap lekat tim lawan yang tak dikenalinya itu.
"Seharusnya kita membawa anggota lebih banyak juga," Hyunjin mengimbuhi, ia melirik adiknya yang malah merapat padanya.
Dengan kesal Changbin menoleh, kekesalannya bertambah ketika mendapati perkumpulan di belakangnya malah memasang wajah ciut.
"Kalian ini kenapa, hah?! Hanya karna melihat anggota lain lebih banyak, lalu akan mundur?"
Secepat kilatan petir Han maju kembali.
Jarak kedua geng itu masih terpantau jauh, makannya dari pihak Changbin bisa memprotes hal ini terlebih dulu pada sang Leader.
"Kalian tidak tahu. Bisa saja kemampuan mereka tak ada apa-apanya dibandingkan kita," sambungnya berusaha meyakinkan.
Felix mengimbuhi singkat, "Aku tidak yakin."
Seungmin yang sedari tadi terus merapat, kini langsung beralih ke belakang. Membuat Changbin menoleh ke arah Felix dan Seungmin bergantian , tak tahu harus menjawab apa lagi pada Gengnya yang mulai menampakkan kepayahannya.
Changbin berdecak, pandangannya berhenti pada pemilik nama Yang Jeongin "Hei! Ayen, kau juga ragu? Kalau begitu pulang saja! kerjakan pr_mu. Aish dasar."
Lino menghela napas, "Tapi Felix juga sudah berkata seperti itu."
Jelas. Pendiri terkuatnya saja sudah menampakkan keraguannya. Apa lagi dengan yang lain yang hanya imbuhan semata.
Changbin menoleh kembali, "Kau__ kau juga ingin pulang?!" Sekali bentak, para penyangkal itu akhirnya diam.
Kalian tidak ingin bertanya tentang Heejin? Gadis itu ternyata masih mematung di tempatnya tanpa berkedip sedikit pun.
Hyunsuk? Apa cowok kecil di tengah itu Hyunsuk? kenapa dia ada di sana?
Selepas berbalik dari Changbin, Heejin tahu apa yang membuat laki-laki itu diam tak menghiraukan ucapannya. Ternyata mereka memang terkesima akan pandangan di seberang, yang mana jarak itu masih sekitar 15 meter.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Day || Hyunsuk x Heejin [SUDAH TERBIT]
FanfictionDua orang yang mewakili cahaya dan kegelapan di masa muda. Berbeda dalam setiap aspek, latar belakang, maupun preferensi semua hal secara umum. Tidak bisa saling memahami membuat keduanya selalu bertengkar. Namun, lambat laun mereka pun sadar, bahwa...