d u a p u l u h t u j u h

679 200 49
                                    



A/n : haloooo? Apa kabar? Baik baik ya kalian <3 jangan lupa dong vote dan spam komennya <3


































"Y/n udah makan kan?"

"Gimana tidurnya nyenyak?"

"Kemaren tidurnya jam berapa kok chat kakak belom dibales?"

"Kalo kenapa - kenapa bilang ya."

"Kamu tadi pergi kemana? Kaka cariin ya ampun bikin khawatir."

"Lain kali kalo mau pergi kemana - mana bilang dulu ya."

"Haus ga? Mau minum ga, nih kakak udah ambilin minum."

Aduduh demi lubang idung Minhee dan uban Jaemin! Ini kenapa Kak Yeonjun jadi berubah super protektif gini?

Jangan gini lah kak, Kang Hangyul aja belom pernah seperhatian ini. Ya gue paham, ini dari jurusan cuman gue sama Kak Yeonjun aja tapi ampun deh, jadi bawel dan perhatian banget. Malah Karina, mahasiswi dari Jegardah yang sekamar sama gue nyangkanya gue ama Kak Yeonjun pacaran.

"Ih so sweet banget sih lo sama kahimnya."

"Aww mau dong diperhatiin, kahim gue mana ada kaya gitu."

"Pasti kalian sengaja ya jadi delegasi biar sambil quality time?"


Hadeh sekalinya dapet temen sekamar yang mudah akrab, eh malah rajin ngecengcengin.

Hari ini hari ketiga, masih ada tiga hari lagi buat balik ke Bandung. Entah kenapa gue pengen cepet balik aja. Mood gue bener - bener kaya rollercoaster semenjak tiba di Sumatera atau lebih tepatnya di Kota Padang nih. Agenda hari ini ada sedikit pematerian sama evaluasi kegiatan organisasi kita sendiri, Ikatan Mahasiswa Fisika Nasional. Ya tau lah namanya evaluasi pasti bakal bikin penat.

Gue udah ngantuk setengah idup, di samping gue Karina asik - asik aja bacain laporan kegiatan. Lah gue mana ada, daripada bacain laporan gitu mending ngerjain soal - soal fisika aja dah. Air mineral yang tinggal setengahnya lagi itu gue abisin, buat ngilangin kantuk ceritanya, tapi tetep aja. Sampai satu orang cowok baru aja masuk lagi ke aula dan auto bikin mata gue bernergi kembali.



"Jungmo? Hah Jungmo?" Monolog gue pelan dan agak sumringah. "Wih kok dia disini?"


Tunggu deh, Jungmo kan bukan anak fisika kok dia kesini? Eh apa lagi ini, Karina seenaknnya gerak - gerakin tangannya depan wajah gue.

"Apaan sih Kar!"

"Elo yang kenapa, sumringah banget liat Bomin datang. Jangan - jangan..." Goda Karina. "Ehtapi bentar apa lo bilang? Jungmo?"

Eit, ada apa ini? Kok Bomin? Bomin kan ketua himpunan fisika di kampusnya Karina.

Gue mengucek mata gue pelan, lalu pake lagi kacamata yang sempet gue lepas tadi. Gue lihatlah sosok yang kayanya abis dari kamar mandi itu.

"Oh Bomin he.."

"Cie lagi kangen seseorang ya."

"Ngigo aja itu mah, udah lupain."

Karena rasa ngantuk dan bosan yang bener - bener bergejolak akhirnya gue mutusin buat ijin ke kamar mandi. Terlebih dari itu, kejadian salah kira Bomin jadi Jungmo bikin otak gue jadi rudet nih.

Buang air—karena minum mulu, terus cuci muka dan benerin rambut, abis itu gue ngerasa males aja kalo balik lagi ke aula. Keluar dari kamar mandi, gue sengaja jalan - jalan dulu ke lorong, terus liat langit bagus banget gue mutusin buat keluar aja. Ya mabal cari angin dikit boleh kali lah.

Sultan vs Raden ( hwang yunseong x you x koo jungmoo )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang