d a l a p a n

2.4K 482 143
                                    

A/n : halooo halooo finally awtor bisa update lagi sultan vs raden!

Monmaap nih guys baru bisa update lagi karena akhir2 ini awtor banyak banget kegiatan. Nah berhubung kegiatan awtor sudah mulai lenggang, jadi awtor usahain sering update hoho ♡ eitt tapi ramaikan juga dong sama vote komen klean yaaa ;)




Cekidot

















"Yaudah kalo gamau beresin akang jualin aja, mayan nih branded." Hangyul mulai membuka salah satu kardus sepatu yang didapat y/n.

"Yah kang apa - apaan!" Y/n kesal juga pada akhirnya, namun kalau dipikir - pikir lumayan. Bisa - bisa sampai lebaran bahkan beberapa tahun ke depan y/n tak usah membeli sepatu.

"Eh neng, gimana kalau itu teh kiriman yang salah alamat hayo?" Tanya Pak Baekhyun.

"Engga Pak orang disini jelas ada tujuan penerima sama alamatnya yang jelas - jelas buat y/n." Malah Hangyul yang jawab sembari terus membuka kardus sepatu lain.

"Kang ini kan sepatu buat y/n kenapa akang yang sibuk unboxing sih? Mana di story-in lagi." Omel y/n mulai membereskan.







Y/n POV



Usai dapet tragedi kiriman sepatu dua lusin, gue langsung konfir ke Yunseong sama Jungmoo. Taunya karena kejadian memalukan gue, mereka berdua jadi tau kalo gue emang lagi butuh sepatu. Pertama waktu sepatu si debul copot pas Yunseong lagi ngikutin gue. Kedua pas di perpus pas gue lagi nyari sepatu diskonan di shooV. Hmm gue merasa dikasihani banget dan gue gasuka dikasihani.

"Sebelumnya makasih, tapi jangan berlebihan juga." Ucap gue ke Jungmoo yang kebetulan kita ketemu di gerbang.

"Oh iya itu, justru saya minta maaf karena saya gatau kamu suka sepatu yang kaya gimana jadi saya beliin setiap model yang ada. Maafin juga hanya bisa beliin 12 buah ya." Jelas Jungmoo yang bikin gue geleng - geleng kepala.

"Jungmoo, tapi itu berlebihan. Belum lagi Yunseong kasih aku sepatu juga banyak. Nah, karena kebanyakan gue kembaliin lagi gimana?"

Raut Jungmoo langsung berubah.

"Oh jadi kamu lebih milih pemberian si muka lempeng itu daripada pemberian saya?" Tanyanya.

"Eh bukan, gue juga bakal ngembaliin lagi pemberian Yunseong kok. Tapi mungkin gue cuma bisa ambil satu atau dua." Jawab gue. Asalnya gue kesel kan , gengsi juga jadi mau gue balikin semua. Eh Bapak ngatain kalo gue gaboleh kaya gitu, harus menghargai pemberian orang lain. Terus kan lumayan juga sih, sepatu mahil semua. Jadi solusinya gue kembaliin aja sebagian.

"Engga, saya ikhlas kok y/n. Pake aja, saya gaada niatan merendahkan atau ngasihanin kamu kok. Saya memang ingin aja ngebeliin kamu sesuatu." Ujar Jungmoo.

Ya kalau rejeki ga kemana. Dipikir - pikir sih ini mungkin rejeki gue juga yang lagi bagus. Akhirnya sepatu dari Jungmoo gajadi gue balikin.

Bagian manusia kedua, Hwang Yunseong. Dia ternyata udah ada di depan kelas gue. Terus dia udah nenteng satu paperbag gitu.

"Belum sarapan ya?" Tanyanya.

Duh kok tau sih dia?

Iya gue belum sarapan karena tadi bangun kesiangan, gegara malemnya sibuk nyobain sepatu - sepatu pemberian sultan ama raden.

"Udah kok." Jawab gue dusta. Gengsi ini sih sebenernya.

"Bohong."

"Lah ngapain bohong." Bales gue.

"Kamu datang jam 06.58 hari ini, biasanya kamu datang di kisaran jam 06.40 sampai 06.45. Berarti kamu kesiangan kan?" Jelasnya runtut.

Plis ada ya ternyata manusia sedetail dia? Kok sampe segitunya yaampun.




Sultan vs Raden ( hwang yunseong x you x koo jungmoo )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang