s a p u l u h

2.5K 452 62
                                    

A/n : jangan lupa vote sama komentarnya ya gais ;)





















"Jadi lu bener ngemadu Yunseong sama Jungmoo?"


KAMPRET NI MULUT DAEHWI!



"WOE YANG BENER AJA! NGOMONG TUH YA DI FILTER COI DI FILTER! AIR AJA DIFILTER MASA OMONGAN LU KAGA!" Ujar gue ngegas.

Yaiya ngegas, orang tadi sepanjang jalan di kampus banyak yang nyinyirin gue. Terutama anak jurusannya si Jungmoo tuh. Kalo anak jurusan Yunseong sih karena kebanyakan cowo ya paling cumang ceng - cengin ala cowok, dan itu udah biasa. Beda sama nyinyiran ciwi ciwi, deuh udah kaya sambel emang ya.

Ga meduliin lagi omongan Daehwi gue langsung cari tempat duduk. Disini, Minhee yang duduk di samping gue langsung ngusap - ngusap punggung tangan gue.

"Tenang y/n tenang, datang - datang udah emosi gitu. Ada apa?"

"Tau dah, gue dinyinyirin jadi cewek keganjenan masa, matre lah ini lah itu lah." Sungut gue.

"Iri ntu mah." Jawab dia.

"Ya anjir kalo bisa milih juga gue mana mau kenal sama mereka."

"Ah masaaa." Si tai, Minhee malah ngegodain.

"Eh tapi y/n gue percaya nih, kalo misal nanti lu nikah sama Jungmoo kayanya hidup lu udah kejamin tentram nikmat sejahtera deh."

"Bacot Minhee bacot, gue gamau mikirin dulu kesana!" Tukas gue.

"Hooh, orang y/n bakal nikahnya sama Yunseong kan?" Jaemin main sambung - sambung aja.

"Ogah juga!" Balas gue lagi.

Btw gue jadi keinget Kak Wooseok. Entah kenapa kalo misal disinggung tentang nikah ya otak gue langsung kepikirannya sama Kak Wooseok. Udah manis, lembut, penyayang, calon dokter, beuh kurang apalagi kan calon suami idamanku hehe.







Pokoknya tipe ideal gue itu cuma Kak Wooseok titik.








Beres kelas, gue dipanggil Pak Heechul ke ruang dosen. Seperti biasa, dosen - dosen emang suka minta bantuan gue kalo lagi riweuh. Ya biasa lah, mahasiswa kesayangan yang meeangkal jadi ubab.

"Iya kenapa pak?"

"Ini loh y/n, kan waktu bulan kemarin kamu bantuin saya nyusun modul tuh."

"Iya pak."

"Nah besok tuh ada review sama pihak kurikulum, berhubung saya ada acara jadi mau ya kamu wakilin saya?" Pintanya.





Wew.









Pak Heechul, sepercayakah itu sama gue?







"Wah ta-tapi pa-"




"Udah iya kan? Lagian nanti ditemenin sama Yeonjun kok yang kahim itu. Hayolo mau kan? Pasti mau kan? Sama cogan loh masa kamu ga mau, udah lah ya saya gamau nerima alasan kamu lagi, mau siapin cincin buat lamaran nih-"

Pak Heechul auto nutup mulutnya sendiri.


"Eh keceplosan AHAHAHAHHAHAHAHA."


Pak Heechul yang malah nyerocos sendiri, ketawa sendiri, yaudah disini gue jadi pendengar setia aja. Orang dia tuh tipe pseudo-demokratis, pura - pura nanya pendapat tapi ujung - ujungnya tetep pendapatnya sendiri yang dipake. Huft.

"Yaudah besok jam sembilan ya, di gedung akademik." Pesan Pak Heechul sembari bersiap gendong tasnya.

"Saya duluan ya, have fun y/n AHAHAHAHAHAHAHA." Pamitnya. "Eh ini kunci ruangannya bawa kamu saja ya."




Sultan vs Raden ( hwang yunseong x you x koo jungmoo )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang