A/n : Aaaaaa yorobun, monmaap yang sebesar - besarnya karena awtor tiba - tiba menghilang T_T
Ga maksud ingin hiat tiba2, cuman minggu kemaren tuh kegiatan tiba - tiba membludak banget T_T ga tahan awtor juga huhu butuh refreshing di dunia perorenan ini ;)
So, tetep ikutin ceritanya yaa <3 komen juga yang banyaaaakkk!
Lawak itu ketika ada manusia yang pinjem motor tapi dia sendiri gabisa naik motor. Enaknya dikatain apa ya? Pinter? Idiot? Imbesil? Bego? Tolol?
Dan naasnya orang itu adalah gue.
Gue ga paham gue ga ngerti. Lagian kok mau - maunya gue bantuin maba bernama Lee Eunsang ini?
"Kak dari jurusan fisika ya?" Tanyanya sambil lirik badge di jahim gue.
"Iya."
"Kak aku Lee Eunsang maba fisika kak, kakak aku boleh minta tolong ga? Berkas aku ketinggalan." Katanya dan gue auto ngegas,
"OH JADI ELU SI STROBERI STROBERI ITU?"
"Hehe iya kak." Jawabnya.
Anjay jadi , jadi jadi?
Lah gue kira ini si stroberi tuh cewek ternyata cowok. Usut punya usut kali aja dia melabeli dirinya sendiri stroberi karena rambutnya yang aga kemerahan. Ini anak SMA lagian kok bisa - bisanya gitu ya bebas warnain rambut. Eh eh ternyata waktu liat seragamnya dia emang dari sekolah swasta yang gue denger elit dan boleh warnain rambut. Ih kok jadi julid gini sih?
Oke jadi ini si stroberi alias Eunsang minta gue buat nganterin dia balik.
"Kuota aku abis kak gabisa pesen ojek online, dompet aku juga atm nya ketinggalan gaada uang, aku baru pindah kesini juga kak jadi gatau daerahnya , soalnya tadi aku dianter Abi." Jelasnya.
Oke deh ini kasian banget kayanya ya, yaudah deh gue bantu. Kebetulan ada Siyeon juga lewat, bau - baunya sih dia baru dateng.
"Eh eh Yeon." Panggil gue sambil nyegat dia.
"Eh y/n kenapa?"
"Lu baru dateng ya?"
"Ehehe iya tadi nganter emak dulu, udah ijin Beomgyu kok jangan denda ya hehe." Eh dia malah ketakutan ditagih denda gegara baru dateng.
"Bukan bukan gitu ehe, ini bisa minta bantu maba ini anter pulang ga? Berkasnya ketinggalan."
"Oh." Siyeon pun dengan sigap langsung ngasihin kunci motornya ke gue. "Gapapa pake aja motor gue, gue udah disuruh buru - buru ganti shift sama Lia nih y/n. Plat motornya D 127 NCT ya, yang ada stiker hello kitty sama boboboy oke." Dengan itu Siyeon pun pergi.
Lah ini anak sehat?
"Yaudah ayuk cepetan kak." Ujar si Eunsang.
Kita pun berlari menuju parkiran yang naudzubillah lumayan jauhnya. Terus kita mulai nyari motor Siyeon yang bikin pening. Tapi akhirnya ketemu juga setelah dua kali neglilingin itu area.
"Kamu bisa naik motor kan?" Tanya gue.
"Bisa kak."
"Yaudah nih kamu yang bawa."
"Maksudnya naiknya bisa dibonceng tapi kalau bawanya engga."
WHAT?
TERUS SIAPA YANG BAWA MOTORNYA?
Gue gabisa ini maba gabisa juga. Suka ngelawak aja nih hidup.
"Lah saya juga gabisa dek." Ujar gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sultan vs Raden ( hwang yunseong x you x koo jungmoo )
FanfictionWhen anak sultan dan anak ningrat ngerebutin dan ngebucinin kamu, akankah hidup kamu lebih baik atau justru menjadi barbar? Welcome to alienbaejing new book! Cast : you, hwang yunseong, koo jungmoo, nam dohyon, lee hangyul, x1 , produce x 101 traine...