Special [ a k s i ] - jungmoo version

3.4K 594 58
                                    

○○○○













Note : part ini adalah part spesial, bukan kelanjutan part sebelumnya =)











Komen yang banyak ya gaesssss
























"Jangan! Pokoknya kamu jangan ikut ya y/n." Mogu masih mohon - mohon ke gue biar gaikut aksi besok ke senayan.

Tapi gue gabisa nurut begitu aja. Ya maksudnya, ini loh kesempatan dimana kita sebagai mahasiswa bisa menyalurkan aspirasi. Ini udah menjadi sebuah keharusan. Gue harus ikut turun ke jalan bareng sama mahasiswa lainnya.

"Mogu, ini hak aku ya mau ikut atau engga. Gausah khawatir lagian aku kan cewe teknik, ga menye - menye. Gausah khawatir." Yakin gue.

Mogu masih mengangin tangan gue dengan wajahnya yang menandakan ketidakikhlasan.

"Disana bahaya y/n, belum juga kalo ada ricuh."

Gue cuman bisa senyum tipis, "Tapi kamu kan ikut."

"Ya saya kan laki - laki y/n." Jawab Jungmoo alias Mogu.

"Yaudah sih, nanti disana kita sama - sama bareng temen - temen mahasiswa kampus lainnya kan. Gabakal mungkin ada yang nyelakain sesama demonstran lah orang tujuan kita sama kan? Lagian Kak Yuqi ikut kok, aku bisa bareng dia. Aku juga bisa jaga diri, gini - gini aku sering latihan silah sama Yohan." Jelas gue panjang lebar.

Mogu ngangguk lemah. Wajahnya masih muram.

"Yaudah kalo kamu tetep ingin ikut, kamu gaboleh jauh - jauh dari saya ya." Ucap Mogu.

"Ayeay captain!" Seru gue sambil hormat.

Malam ini gue nginep di kosan Kak Yuqi. Kating cewek gue yang udah akrab sama gue. Kita sama - sama bakal ikut aksi ke pemerintah besok. Sebelumnya kita nyiapin dulu amunisi dan oerangkat buat demo besok.

Para mahasiswa dari kampus gue kumpul jam 5 pagi di lapangan. Gue ga nyangka sih ternyata yang ikut aksi memang bener - bener banyak banget. Denger - denger ada sekitar 1200an orang.

Gue rada tenang ketika melihat lumayan banyak juga mahasiswi yang datang, ya sekitar 25%nya lah.

Mogu bareng Minhee nyamperin gue sama Kak Yuqi yang lagi duduk - duduk liat Kak Yuvin ngepilox baliho.

"Udah sarapan belum?" Tanya Mogu sambil duduk di samping gue. Terus dia nyodorin satu plastik berisi lontong dan camilan sehat ala sarapan lainnya. Ga lupa juga dia ngasih gue susu.

"Maaf saya cuman bisa kasih kamu ini, penjual belum pada buka, saya ga sempat juga minta tolong mas mas pelayan saya." Jelasnya.

Duh dasar anak raden , memang ya. Segini juga udah bersyukur gue.

"Santai, gausah ngerepotin."

Kita mulai dibariskan, terus ketua KM alias keluarga mahasiswa kampus gue ngasih pembukaan dan sedikit orasi. Beres itu kita mukai mobilisasi menuju bis buat ke ibukota.

Pastinya gue duduk sama Kak Yuqi, tapi ternyata si Raden malah minta tukeran. Entah kenapa Mogu maksa banget buat duduk di sebelah gue.

"Tolong dengan sangat ya Kak, Kak Yuqi lagi butuh apa? Emas batangan? Laptop terbaru atau apa?"

"Wanjir emas batangan, napa emangnya kalo gue buruh emas batangan lu mau ngasih?" Tanya Kak Yuqi.

"Butuh berapa kilogram?" Mogu ngeluarin ponselnya, biasa mau ngehubungin mas mas pelayannya.

Sultan vs Raden ( hwang yunseong x you x koo jungmoo )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang