g e n e p

2.7K 529 54
                                    

———



———

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Vote dan komen ye gaisss, komen yang banyak biar jadi penyemangat awtor si jodohnya baejin ini yakk (=


















...




Jungmoo menyodorkan satu amplop coklat ke tangan Minhee.

"Wadu wadu mas raden ada apa nih? Bikin seneng aja deh ehehehe." Minhee segera meraup amplop itu dan mengintip isinya. Alangkah terkejutnya ketika dia melihat ada sepuluh lembar uang merah di dalamnya.

"Sedikit dari saya, buat uang jajan sama transport kamu karena kamu mau nemuin saya dulu disini sebelum pulang."

Minhee yang mendengarnya tentu bahagia. Semulus itu rejekinya jika dekat dengan raden. Cukup datang ketika diminta saja sudah dapat imbalan yang bukan main - main.

"Memangnya ada apa nih Moo? Pasti y/n kaann?" Tebak Minhee.

Jungmoo hanya bisa tersipu malu, bibir tipisnya melengkung tanda si empunya tengah tersenyum.

"Iya, memangnya siapa lagi?"

"Ini loh, saya lagi penasaran." Lanjut Jungmoo.

"Iya penasaran apa? Tanya aja tanya jangan malu - malu, niscaya lah gue bisa jawab, udah deket dari jaman maba gue sama y/n tuh." Ujar Minhee percaya diri.

"Jadi gini Hee. Tadi saya tuh sebenernya udah janji dan bilang mau anterin y/n pulang. Saya sudah susulin juga ke fakultas, eh ternyata memang dasarnya jodoh saya papasan lah." Jelas Jungmoo yang diangguki Minhee.

"Nah dia buru - buru sekali , saya udah lambai tangan eh dianya ga liat. Dia malah terus jalan pergi, taunya jalan ke gerbang kan saya ikutin. Eh taunya di luar gerbang udah ada laki - laki lain yang jemput."


"OKE STOP!" Potong Minhee tersadar sesuatu.



"Kalo gitu mah bukan jodoh atuh! Dasarnya jodoh gimana wes y/n nya gajadi pulang sama ente."

"Eh eh kamu doain saya ga jodoh sama y/n? " Tanya Jungmoo.



Minhee mengerjap dan ia menggenggam kuat si amplop.


"Ehehehe engga engga, yok lanjut."

"Nah ini kasus utamanya, siapa itu laki - laki yang jemput y/n?"

Minhee melongo.

Oke, laki - laki yang dikenal y/n bukan hanya satu atau dua biji.

"Ciri - cirinya toh bagaimana?" Tanya Minhee meniru lihat jawa Jungmoo.

"Hmmm itu loh , matanya aga sipit ada bulu matanya, idungnya ga keliatan karena pake masker, terus helmnya itu helm kuning." Urai Jungmoo yang sama sekali tidak membantu Minhee.

Sultan vs Raden ( hwang yunseong x you x koo jungmoo )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang