s a l a p a n b e l a s

1.7K 354 99
                                    

A/n : Eyooo sultan vs taden kembali gais ;) janlup vote dan komennya, btw awtor terharu kalo tiap chapt banyak vote sama komen kalean jaid semangat apdet ;)




Jadi ramaikan lagi kuy <3 spam komen kleannn hohooo
















Jadi ramaikan lagi kuy <3 spam komen kleannn hohooo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
























"ENENG Y/N!!!"

"WAAH NENG Y/N!!"

Ayah dan anak itu langsung menyambut y/n yang baru saja tiba.

"MAMANG JIN , AKANG EMPI!!" Y/n langsung berlari dan menghambur ke pelukan paman dan sepupunya itu.

Iya jadi walaupun Mamang Jin adalah adik almarhumah ibu y/n , tapi anaknya lebih tua dari y/n karena waktu itu kebetulan Mamang Jin duluan yang menikah.

"Ih si geulis (si cantik) kenapa baru kesini lagi?"

"Iya ih empi udah nungguin dari taun baru loh." Tambah si adik sepupu yang lebih tua darinya itu. Namanya Taehyung, tapi sering dipanggil empi karena waktu kecil sering ikut ayahnya ngegembala sapi, terus teman sebayanya manggilnya empi.

Tatapan rindu dan manis Taehyung seketika berubah kala melihat dua lelaki yang menyusul masuk ke pekarangan rumah.

"Lah mereka siapa? Sejak kapan si dangdut sama si debul ganti wajah jadi triplek sama tukang nyengir kaya gini?" Tanya Taehyung jutek.

Y/n tersenyum kaku. Memang sepupunya yang satu ini memang sangat - sangat posesif, dan tidak ramah terhadap laki - laki yang ada di sekitar y/n terkecuali keluarganya. Bahkan dulu waktu Taehyung menginap di rumah y/n, banyak korban yang kena semprot.


Pertama tentunya Wooseok si idaman y/n. Dulu Taehyung dan y/n sedang membersihkan pekarangan rumah, lalu dengan baik hatinya Wooseok membantu. Tapi apa yang Taehyung kira?


"Halah gaperlu! Gausah cari - cari perhatian. Saya tau kamu ingin tebar pesona sama y/n kan? Mau tanding kegantengan sama saya kan?" Dengan itu Wooseok pun mengurungkan niat untuk membantu.

Beda dengan Yohan dan Byungchan yang malah di semprot air pakai selang karena waktu lewat, Byungchan malah menggoda y/n.

"Kiw kiw bersih bersih ni ye."

"Bukan, lagi ngemenipediin rumput." Jawab y/n yang sedang mencabuti rumput dengan tangannya.

"Mau Aa Byungchan yang manis semanis gula pasir ini bantu ga?"

"Gula pasir, gula biang lu mah!"

"Awkowkwowkwowkowkok."

"Ah!" Karena tertawaan Yohan yang khas dan y/n yang kebetulan kena duri dan teriak kesakitan, Taehyung mengiranya Yohan dan Byungchan yang macam - macam.




Sultan vs Raden ( hwang yunseong x you x koo jungmoo )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang