t i l u

3.9K 801 125
                                    

○○○












Makasi banyak gaesss buat yabg udha vote comment!!! Seneng dehh, jangan lupa komen yang banyak lagi yaaaa~



























Pagi ini sudah menjadi pagi yang menyebalkan bagi y/n. Pasalnya si debul alias dohyun terus mengomel karena y/n memasak sarapan sedikit. Kemudian y/n yang harus terjebak macet karena menunggu Hangyul yang setor panggilan alam sampai setengah jam.

Mau minta tumpangan ke Yohan, sayangnya Yohan sudah berangkat mengantar adik - adiknya di yayasan untuk sekolah juga.

Sampailah y/n di kelas, untung hanya telat satu menit. Itu pun dosennya belum masuk.

"Pagi - pagi udah bete aja, nih titipan dari Raden." Minhee yang sudah membookingkan tempat untuk y/n, langsung menyodorkan satu kotak susu.

Y/n menerimanya, lalu membaca memo yang tertempel disana.





'Semangat kuliahnya y/n! Jangan lupa senyum :) - Koo Jungmoo'






Usai duduk, y/n langsung saja meminum susu tersebut. Berhubung dia juga haus. Tak sadar, jika ada sepasang mata di kejauhan yang memandangnya sambil tersenyum.

Ya, itu Jungmoo dengan kamera berlensa telenya. Lensa yang biasa dipakai mas mas dan mbak mbak dispatch di korea.

Jungmoo sampai rela membeli kamera dengan lensa tele yang super mahal hanya untuk mengawasi y/n dari kejauhan.

Sementara itu, sedang enak - enaknya memindahkan larutan dari mulut ke lambung, sebuah tangan datang dan mengganggunya.

Disitu Jaemin baru saja merebut susu kotak pemberian Jungmoo dari genggaman y/n.

"Idih lu ngapain sih minum pemberian si Raden Jungmoo," kata Jaemin.

"Ih apa si Jaem! Balikin! Masi haus gue!" Bentak y/n.

Jaemin langsung mengambil botol tumblr yang ada di saku ransel Minhee. "Noh kalo haus minum air putih jangan susu, kalo susu kan lu udah punya hehe." Lanjut Jaemin lalu menghabiskan susu kotak y/n.

"JAEMIN!" Gertak Minhee dan Y/n bersamaan.

"Hehhh ssst sssst."

Jaemin pun selamat karena dosen sudah tiba di kelas.

Beres kelas pertama mereka harus menunggu beberapa jam lagi untuk kelas selanjutnya. Sebagian ada yang pulang dulu ke kosannya untuk melanjutkan tidur, mencuci dan sebagainya. Tapi sebagian lagi ada yang belajar di perpustakaan, atau ada juga yang diskusi tentang organisasi, diskusi penemuan - penemuan baru dan sebagainya.

Berbeda dengan tiga orang yang sedang berlari - larian di depan gedung fakultas MIPA.

Iya disana Y/n, Minhee dan Jaemin sedang kejar - kejaran. Melanjutkan dendam pagi tadi.

"Udah elah gue ganti ntar." Teriak Jaemin masih lari - lari.

Jaemin masih dikejar oleh Minhee dan Y/n. Sampai di dekat persimpangan jalan, segerombolan orang tengah berjalan di arah yang berlawanan.

"EH YUNSEONG!" Panggil Jaemin bahagia.

Di saat itu pun, y/n berhenti mengejar Jaemin. Dia langsung putar arah dan kembali berlari.

"Loh loh si doi nya malah lari tuh Yun."

"Y/N KOK MALAH PERGI?"

"Y/N INI YUNSEONG."

Sultan vs Raden ( hwang yunseong x you x koo jungmoo )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang