A/n : Hello everbody!!! Happy New Year!! Uhuy masih bisa lah ya ;)
Mari biasakan vote dulu sebelum baca yuuuk ;)
Oh iya diliat dari part sebelumnya , karena bimbang pilih raden atau sultan jadi banyak yang pilih tim author x jaemin wahahahahaha. Gimana nih bikin jangan?
Lets get it! Happy reading~
•••
Sekumpulan pemuda itu heboh. Saling memojokkan, mengejek, bahkan memukul dalam konteks bercanda. Tidak sadar jika beberapa peserta acara sudah mulai berdatangan.
"Yang mana kau?"
"Gadis yang manis tu kan?"
"Yang rambutnya kaya Dora tu? Apa yang ada tahi lalatnya di dagu?"
"Anak UTB lah."
"Tancap yo tancap namanyo Nam y/n kalau tak salah?"
Satu pemuda yang merasa nama almamater dan rekannya terpanggil memberanikan diri untuk mendekat. Hanya mendekat tidak bergabung, agar bisa menguping sjaja sebenarnya.
"Soalnya dia mirip kali sama mantanku yang meninggal itu."
"Hah benar tu?"
"Oh iya pantas saja, awak lihat tuh kaya tidak asing lo."
Si penguping—Yeonjun sudah merasakan hal - hal yang tidak baik. Instingnya berkata dia harus menjaga y/n lebih baik lagi.
Hari demi hari kegiatan telah berlalu. Sealamiah mungkin Yeonjun berpura - pura tidak mengetahui obrolan para panitia lelaki itu. Semakin kemari ternyata semakin jelas, jika panitia bernama Sunwoo memang ada niatan untuk mendekati y/n.
"Waw berani juga ya itu cowok, gatau aja pawang y/n di kampus macam gimana." Monolog Yeonjun pelan saat melihat Sunwoo dan y/n mengobrol.
—
Y/n POV
Gue agak heran waktu dapet chat dari Sunwoo gitu, hm so akrab. Terus dia pengen barengan juga ntar pas di jam gadang, yaudah sih ya bodo amat masa gue larang - larang?
Sesampainya di jam gadang ternyata beneran dong, si Sunwoo ini jebe jebe mulu. Jadi disini kita berlima, gue, Kak Yeonjun, Karina, Bomin sama si Sunwoo. Terus gatau kenapa gue ngerasa si Sunwoo ini sangat mendominasi, bahkan Kak Yeonjun kaya yang kesel liatnya. Sosoan jadi tour guide tapi malah ilfeel yang ada.
Oke lah di tempat pertama masih dimaklumin, nah di tempat kedua di Koto Gadang dia makin menjadi. Bikin risih gue lagi, kenapa mepet - mepet mulu sih sampai nyenggol - nyenggol dan nyerempet Kak Yeonjun biar jalan di samping gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sultan vs Raden ( hwang yunseong x you x koo jungmoo )
FanfictionWhen anak sultan dan anak ningrat ngerebutin dan ngebucinin kamu, akankah hidup kamu lebih baik atau justru menjadi barbar? Welcome to alienbaejing new book! Cast : you, hwang yunseong, koo jungmoo, nam dohyon, lee hangyul, x1 , produce x 101 traine...