s a l a p a n

2.7K 543 177
                                    

A/n : jangan lupa komen yang banyak gais biar awtor semangat lanjutnya ;)





















Sudah tekan ikon bintangnya belom? Wkwkwk kuy vote dulu








Note : aktifkan data sambil baca ya gais, karena ada beberapa futu yang mendukung suasana :>





























Cekidottttt~~~

























Baru aja diomongin, salah satu objek gibahan muncul. Panjang umur memang anda.

"Y/n!" Panggilnya.

"Eh Jungmoo." Ini malah Jaemin yang jawab.

"Udah makan?"

"Udah."

"Yah padahal mau saya ajak makan. Oh iya nanti sore kamu ga ada acara atau kegiatan apapun kan?" Tanyanya.

"Engga kayanya, kenapa?"

"Oh bagus lah, gapapa saya mau ajak kamu pergi." Jawabnya yang sukses bikin hati gue dagdigdug waw.

"Ke-kemana?"

"Widi bau - bau ngedate nih." Sambung Jaemin.

Duh lupa masih ada Jaemin di sini sebagai nyamuk aides aigepthy gais.

"Hehehe, tau aja kamu Jaem."

"Iya nih katanya di daerah atas ada pasar malem, kayanya manis deh kalo saya ajak kamu kesana." Ucap Jungmoo.



Waw!




Pasar malem?



Ih kebetulan gue lagi pengen permen kapas yaampun!


"WAH BOLEH BOLEH!" Angguk gue dengan penuh semangat.





Dan asal tau aja, ini adalah momen pertama kalinya gue menyetujui ajakan Jungmoo.


"Udah - udah bucinnya dilanjut ntar aja, gue sama y/n mau ngerjain tugas." Jaemin main tarik - tarik gue aja.

"Kok lu mau sih pergi sama si raden?" Tanyanya waktu gue sama Jaemin udah rada jauh.

"Ih hak gue lah, lagian gue pengen tau pergi ke pasar malem."

"Hmmmm okela, tapi bakal lebih indah kalo lu pergi ke pasar malem itu sama Yunseong y/n."

Gue hanya mencebik, "Jaem gue penasaran, lu dibayar berapa sih sama Yunseong?"

"Ahahahahahahha kenapa emangnya?" Jaemin malah ketawa coba.

"Ya enggak lah, ambigu tau. Nih ya, secara gitu ya kita tuh kuliah disini, secara logika tsah~

Lu kalo mau sukses aman tentram damai disini, baik - baikin Yunseong. Perjalanan kuliah lu niscaya akan lancar jaya kalo lu pilih Yunseong daripada Jungmoo."

Oke dan gue ga paham kenapa Jaemin kukuh banget dukung gue sama Yunseong.


Gimana sih ya, lagian gue orang biasa kalau disandingkan sama Yunseong aga gimana gitu. Lagian masa gue tiba - tiba ngajak Yunseong pergi sih. Dih bukan tipe gue banget. Mending pergi sama yang udah jelas - jelas ngajak kan?









Kelas sore pun akhirnya dimulai. Seperti biasa jajaran kaum belakang sudah padat dipenuhi orang. Mulai dari geng berisik kaya Haechan, Seonho, Hwall dan Hanjis.

Sultan vs Raden ( hwang yunseong x you x koo jungmoo )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang