t i l u p u l u h l i m a

229 47 2
                                    

Bersama alienbaejing di sultan vs raden!!

Mana suara yang masih nungguin kelanjutan cerita ini? Di vote komen ya gess jangan lupa biar awtor semangat lanjutin lagi T_T Mohon maaf juga belum bisaa balesin komen kalian atu-atu, taapi awtor bacain kok komenannya <3 pls komenan kalian mood bgt bikin awtor semangat!



CEKIDOTTTT~






•••








Y/N POV


"Mau kemana?" tanya Yunseong.

"Terserah."

"Eh jangan jawab terserah dong," protes Yunseong.

Yunseong diam kayanya dia mikirin tempat mana yang bakal kita tuju. Sampai akhirnya gue pusing karena ini udah mau ke tujuh kalinya kita muterin sebuah bunderan.

"Yunseong daritadi kita cuman muterin bunderan loh," ucap gue.

"Oh ya udah mau ke kafe?" tanyanya.

"Ga, mainstream."

"Ke kampus?"

"Ngapain anjir rajin banget."

"Hmm mall?"

"Gue ga suka ke mall."

"Ke pantai?"

"Liat waktu, besok senin."

"Ke gunung?"

"Yunseong yang bener dong kalo rekomendasiin tempat," ujar gue.

"Ya terus mau kemana?"

Pada akhirnya gue ngajak Yunseong ke alun-alun kota. Kalo ke tempat sepi bahaya nanti takut ada kejadian yang iya-iya lagi. Terus di sini juga banyak yang jualan jajanan. Banyak yang bisa kita liat dari hiruk-pikuk masyarakat lain yang lagi main ke alun-alun juga. Seenggaknya ga bakal begitu hening.

"Jadi gimana? Lu masih ada masalah?" tanya gue.

"Hm ya gitu," jawab Yunseong sambil natap lurus ke depan.

Ga lama kemudian dia cerita, ternyata bener kata Hyunjin kalo Yunseong lagi ada masalah keluarga. Di rumah orangtuanya sering berantem, bahkan kemarin malam ibunya ngabarin kalo ayah dan ibu Yunseong mau cerai. Yunseong yang merupakan anak tunggal itu sering kesepian dan bener-bener ga kuat sama keadaan yang menimpanya kali ini. Dia yang memang pendiem juga ga berani ngomong ke ayah atau ibunya, jadilah dia memilih buat ga pulang-pulang ke rumah karena kalo pulang bikin makin kalut aja pikirannya.

"Kenapa lu ga pulang ke rumah sodaara lu yang lain? Rumah Hyunjin? Atau maaf rumah pak rektor gitu?" tanya gue yang diakhiri suara pelan saat bilang 'pak rektor'.





Tau kan kalo Yunseong itu cucunya rektor?



Sultan vs Raden ( hwang yunseong x you x koo jungmoo )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang