A/n : haloo halooooo jan lupa komen sama votenya yang banyak gaissss, ramaikan ;)
Jangan jadi sider ah Mas Raden sama Baginda Sultan gasuka :")
Sepulangnya y/n dari ibukota, sampai - sampai di rumah dia sudah dikagetkan dengan tingkah keluarganya.
"NENG! KEBIASAAN KALO BELI APA APA TEH SUKA NGEBORONG YA!" Suara Bapak Baekhyun yang menggema pertama.
"AH KAK! DOHYUN KAN PINGINNYA BAKPIA BUKAN KUE ONDEL ONDEL!"
"HEH SALAH SERVER DEK! BEDA KOTA BOII!" Tukas Hangyul tak kalah teriak.
Y/n terus mengucap istigfar dalam hati. Padahal dia tidak beli oleh - oleh, tapi di ruang tengah meja sudah dipenuhi oleh - oleh ibu kota. Yasudahlah paling itu pemberian Yunseong dan Jungmoo, lalu sudah biasa juga kalau kebanyakan sisanya pasti didonasikan ke yayasan.
Y/n tak mau ambil pikir, dia benar - benar lelah sekarang.
Y/N POV
"EH TAE HARUS BANGET BESOK LUSA DEADLINENYA?" Sengor gue kaget.
"Seminggu sih, tapi kan lo kemarin lagi lomba." Jawab Lia.
"Lah mana bisa anjir ngedadak banget, itu ngerjainnya kudu di lab lagi." Oceh gue bingung.
Heuh dasar tugas oh tugas!
Ga sih gue ga nyalahin tugasnya, gue nyalahin dosennya yang kejam banget ngasih tugasnya. Disuruh praktek dan lapraknya beres di minggu depan. Sedangkan gue? Gue baru tau hari ini, itu juga dikasih tau Lia sebagai penanggung jawab matkulnya.
"Santai kali lo kan pinter y/n." Ucap Lia.
"Pinter alis lu botak Li." Jawab gue.
Gue hanya bisa merenung di kelas. Mana di kelas gue doang yang belom praktek lagi. Seneng sih seneng ya lomba juara, tapi balik - balik disambut tugas ya gue mikir lagi. Tadi juga gue udah nyoba nge-pc Pak Kyungsoo, dosen matkul terkait buat minta keringanan, tapi apa coba jawabannya?
"Tidak, deadline tetap sama dengan teman - teman kamu yang lain. Kalau lomba saja bisa juara, kenapa mengerjakan laporan praktek tidak bisa?"
"Udah ya jangan nawar - nawar, saya bukan roti tawar, apalagi makhluk air tawar."
APA SIH ANJIR PAK KYUNGSOO!
GARING ANJIR!
Dasar cimol berjalan!
Naasnya saat gue mau ke lab, labnya lagi dipake. Sedih banget! Mana dipakenya sama jurusan sebelah lagi, kalau dipake kating kan bisa nyempil pake jurus gatau malu.
"Aduh maaf ya y/n tapi lab kimia dipake buat praktek sampe besok sama jurusan kita."
Mampus.
Ah sial kalo gini jadi pengen punya lab sendiri kan!
"Y/n ternyata kamu disini, saya cari - cari loh." Sesosok manusia menyembul tiba - tiba di hadapan gue.
Jungmoo, dia masih pake perban di telapak tangannya.
"Tadi saya ke lab kimia tapi ternyata kamunya gaada." Ucap Jungmoo lagi.
Gaada sedikitpun niatan gue buat jawab omongan dia. Gue lagi bingung nih bingung, nasib praktek gue anjir huhuuu..
Mana Pak Kyungsoo dosen perfeksionis lagi, tugasnya ga pol dikit gue gabisa dapet A, atau A- lah minimal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sultan vs Raden ( hwang yunseong x you x koo jungmoo )
FanfictionWhen anak sultan dan anak ningrat ngerebutin dan ngebucinin kamu, akankah hidup kamu lebih baik atau justru menjadi barbar? Welcome to alienbaejing new book! Cast : you, hwang yunseong, koo jungmoo, nam dohyon, lee hangyul, x1 , produce x 101 traine...