Awal Mula Sungchan bisa tunangan itu seperti ini.
Sungchan sama Winter udah kenal sejak kelas 1 SMP, mereka satu kelas.
Terus, Sungchan sudah suka sama Winter dari awal sekelas, karena menurut Sungchan, Winter ini cantik nya cetar membahana.
Dan pas kelas 2 SMA, Sungchan sudah mulai ngerengek ke Sooyoung alias bundanya buat jodohin dia sama Winter.
Reaksi bunda Sooyoung ya ngetawain anaknya yang minta di jodohin.
"Bundaaaaaa ayok dong jodohin aku sama Winter."
Bunda Sooyoung masih ketawa liat anaknya yang ngebet, "Haha aduh kamu masih kecil, sudah minta di jodohin aja."
"Bunda mah! Uchan serius banget nih Bun! Nanti kalo Uchan keduluan yang lain gimana? Winter kan cantiknya gak ada yang nandingin Bun."
"Hm bener juga, Winter kan cantik banget, oke deh nanti bunda bicarakan sama ayah kamu."
Sungchan berteriak gembira, semoga aja ayahnya setuju kalo Sungchan di jodohin sama Winter.
Dan untungnya, bunda Sooyoung, sama bunda Taeyeon tuh sahabatan sejak kecil jadi ya udah deket banget lah keluarganya Sungchan sama Winter ini.
∆∆∆∆
Malamnya, pas lagi makan malam bareng, bunda Sooyoung ngutarain apa yang Sungchan pengen.
"Gini loh yah, jadi Sungchan minta dijodohkan sama Winter."
Jaehyun ngelirik sinis ke arah Sungchan, "Dih ngebet banget Lo bocah! Gak boleh! Masa Lo loncatin gue?"
"Yeee iri sekali saudara Jaehyun yang sampe sekarang cinta nya masih digantung kayak jemuran."
Jaehyun berdecak kesal, cintanya bukan di gantungin sama cewek yang dia suka, tapi belum dapat kepastian aja.
Ayah Kyungho berdehem, guna membuat kedua anaknya diem dan gak ribut masalah gantung menggantung.
"Sungchan."
Sungchan menoleh ke Ayah dengan cengirannya, "Iya ayah, kenapa?"
Sebenarnya Sungchan gugup setengah mampus, tapi ya berusaha santai aja lah biar gak tegang banget.
"Kamu serius mau tunangan sama Winter?"
"Serius banget lah Yah! Aku aja udah suka Winter sejak zaman perang dunia pertama." Kata Sungchan dengan semangat yang membara.
Bunda berdecak kesal mendengar ucapan anaknya yang terlalu lebay bin alay, sedangkan Jaehyun sudah mual denger ucapan adeknya.
Ayah hanya menghela napasnya pasrah, ini anaknya udah terlalu bersemangat, kasian kalo tiba tiba di buat jatuh.
"Tapi kamu masih SMA, Sungchan. Gimana tunangannya pas kuliah aja?"
"Ih gak bisa ayah, harus sekarang!"
"Dih maksa banget sih bocah!" Kata Jaehyun, ini Jaehyun sudah gatal pengen mukul mukanya Sungchan pake sendok biar bangun dari halunya.
"Ayah sih setuju aja ya, tapi tergantung Winter nya juga, Chan. Dia mau gak sama kamu? Kalo dia gak mau kan ya percuma."
"Tenang aja Yah, masalah Winter mah aman, serahkan aja itu sama aku."
"Oke ayah serahkan semua ke kamu."
"SERIUS YAH?! AAAAAA MAKASIH AYAH!"
"Sudah selesaikan makannya."
"Siap ayah!"
Sekarang, hati Sungchan berbunga bunga karena udah dapet restu dari ayah buat tunangan sama Winter.
Giliran ngeyakinin Winter aja ini mah, karena Sungchan yakin bundanya entar lagi langsung deh telponan sama bundanya Winter terus gibahin Sungchan yang maksa minta tunangan sama Winter.
∆∆∆∆
"Ya Win ya mau ya?"
Sekarang Sungchan lagi usaha bujuk Winter biar mau diajak tunangan sama Sungchan.
Winter cuma diem sambil ngelirik sinis ke Sungchan.
Muka Sungchan udah melas, tapi Sungchan gak boleh putus asa dan harus tetap setia eh semangat maksudnya.
"Win mau ya tunangan sama gue?"
"Bisa diem gak sih? Itu guru lagi jelasin di depan bukannya dengerin malah berisik!"
"Iya iya gue diem, tapi Lo mau ya tunangan sama gue?"
Winter memutar bola mata nya males, capek dia tuh denger Sungchan yang sejak pagi tadi maksa buat tunangan sama Sungchan.
"Ck iya iya!"
"SERIUS?!"
Winter pura pura gak denger pas Sungchan teriak, dia malu banget, apalagi sekarang Bu Sandara yang lagi ngejelasin pelajaran langsung nengok ke arah Sungchan.
"JUNG SUNGCHAN KELUAR KAMU DARI KELAS SAYA!"
Sungchan nyengir sambil melangkahkan kakinya keluar kelas, "Hehe maaf Bu, saya lagi seneng soalnya. Ini sekarang saya mau otw keluar kelas kok Bu, jangan ngamuk ya Bu nanti cepat tua, hehe."
"JUNG SUNGCHANNN!"
Sungchan cuma bisa cengengesan soalnya dia lagi senang, sedangkan Winter sudah menundukkan kepalanya, karena malu liat kelakuannya Sungchan yang gak ada benernya.
Dan karena Winter sudah mau tunangan sama Sungchan, dan Sungchan yang ngebet, akhirnya seminggu kemudian Sungchan sama Winter tunangan.
Dan begitu lah awal mulanya Sungchan sama Winter tunangan, diawali dengan Sungchan yang ngebet dan Winter yang terpaksa ngeiyakan biar Sungchan gak berisik lagi.
Tapi, tenang Winter beneran nerima dengan lapang dada kok karena nyatanya Winter juga suka sama Sungchan.
∆∆∆
Halooo!
Huhuhu gue bingung gais wattpad kenapa sering error sih? :(
Btw, selamat malmingan, dan bagi yang jomblo malmingan bareng Sungchan Winter aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tunangan✔️
FanfictionPunya tunangan yang gak bisa diem kayak Sungchan itu rasanya kayak tango. Kenapa? Karena, Winter butuh kesabaran berapa lapis? Ratusan. Start : 15 Desember 2020 End : 13 Juni 2021 Highest Rank #4 on ssungwint (17-12-2020) #3 on ssungwint (21-02-202...